Sudah Damai, Kriss Hatta dan Anthony Hillenar Bakal Bikin Film Bareng

Foto: Sudah Damai, Kriss Hatta dan Anthony Hillenar Bakal Bikin Film Bareng instagram
WowKeren dan Kanal247


Anthony Hillenar akhirnya membuka hati atas permintaan maaf Kriss Hatta dan sang ibunda, sempat akui luluh karena tak kuasa melihat ibu Kriss menitikan air mata.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dibuat lega melihat perdamaian yang terjadi antara pihak Anthony Hillenar dengan Kriss Hatta. Seperti yang telah diberitakan bahwa Kriss kembali diseret ke penjara atas kasus kekerasan beberapa waktu yang lalu.


Baca juga ...

Sebelumnya sempat juga beredar kabar bahwa Anthony meminta uang sebesar 1 miliar rupiah jika pihak Kriss menginginkan jalur damai. Namun rupanya hati kecil Anthony telah lebih dulu luluh dan memilih memaafkan Kriss Hatta.

Perdamaian yang terjadi antara Anthony dengan Kriss yang diwakilkan oleh sang ibunda itu juga menyedot perhatian warganet. Video manis keduanya yang diunggah oleh sejumlah akun gosip membuat lega hati penggemar aktor 31 tahun tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Anthony menjelaskan jika ia tak tega melihat ibunda Kriss menitikan air mata. Kasih seorang anak terhadap ibu yang ia miliki itu lah yang mengetuk pintu hatinya untuk membuka jalur perdamaian. “Saya lihat tadi mamanya Kriss menitikkan air mata. Anthony melihat sosok seorang ibu. Jadi kemanusiaan lah,” ungkap Anthony, Rabu (7/8).

Tak sampai di situ, bahkan nampaknya Anthony akan mengabulkan permintaan ibu Kriss Hatta. Sebelumnya wanita bernama Ana ini berharap Anthony dan Kriss bisa melakukan kerja sama. Karenanya, Anthony pun membeberkan jika kemungkinan besar ia dan Kriss Hatta akan membuka usaha PH bersama.

“Ya, itu nanti akan ada proyek film mereka berdua,” celetuk Ana. “Paling PH bareng," timpal Anthony.

Selain itu, rupanya ada hal lain yang menjadi pertimbangan Anthony untuk menyudahi “peperangannya” dengan Kriss Hatta. Menurutnya jika kasus ini berlanjut, maka persoalan bukannya selesai malah justru melebar.

Anthony menyadari jika dirinya juga ikut dirugikan dengan adanya laporan kepolisian itu. Karenanya ia memilih untuk berdamai dan kembali fokus melanjutkan hidup seperti sedia kala.

”Kalau untuk pertimbangan. Aku lihat masalah ini semakin lebar. Bukannya memperuncing, menyelesaikan masalah yang ada. Nanti kalau kita tidak damai, timbul lagi laporan baru. Makin lebar intinya. Semua nanti dirugikan,” papar Anthony. “Makanya pilih jalur damai. Semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing. Mencari rupiah kembali.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...