Ingat Pernyataan YG Soal Kabar Kencan Taeyang-Min Hyo Rin, Netter Mendadak Ngakak

Foto: Ingat Pernyataan YG Soal Kabar Kencan Taeyang-Min Hyo Rin, Netter Mendadak Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat Taeyang dikabarkan berkencan dengan Min Hyo Rin di tahun 2015 lalu, YG langsung memberikan pernyataan yang mana isi omongan YG saat itu mendadak membuat netter tertawa saat ini.

Kanal247.com - Di tahun 2015 lalu, penggemar dihebohkan dengan kabar kencan antara Taeyang dan Min Hyo Rin. Di tengah banyaknya spekulasi yang beredar di antara penggemar, YG Entertainment langsung memberikan klarifikasi.


Baca juga ...

Saat itu, YG hanya mengucapkan kata singkat yakni tak bisa mengonfirmasi jika Taeyang memang berkencan karena masih belum bisa menghubungi artisnya itu. "Kami tak bisa menghubungi Taeyang, jika dia benar-benar berkencan kami mengucapkan selamat," ujar YG.

Mengingat kembali hal tersebut, netter mendadak tertawa karena pernyataan YG dianggap lucu. Rasanya aneh jika YG tak bisa menghubungi Taeyang yang adalah artisnya sendiri dan kemanapun member Big Bang itu pergi pasti ada staf YG di sampingnya.

"Sial mereka bilang tak bisa menghubungi Taeyang, mereka berbicara seolah YG dan Taeyang adalah orang asing," komentar netter. "Bukti bahwa staf YG sendiri juga mengonsumsi narkoba," tambah yang lain. "Ini menyebalkan dan tak masuk akal, lucu sekali," seru lainnya.

Sementara itu, hubungan antara Taeyang dan Min Hyo Rin sendiri sudah berlanjut ke jenjang pernikahan pada 2018 lalu. Saat ini Taeyang tengah menjalani wajib militer namun sang istri tetap setia menunggu kepulangan suaminya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...