Deddy Corbuzier Berdiri dengan Jajaran Politikus Seraya Bahas NKRI, Beribu 'Tampolan' Malah Menyerbu

Foto: Deddy Corbuzier Berdiri dengan Jajaran Politikus Seraya Bahas NKRI, Beribu 'Tampolan' Malah Menyerbu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier singgung soal NKRI harga mati seraya pamer foto dengan jajaran politikus, termasuk Krisdayanti, bapak satu anak itu mendadak panen cibiran netter karena hal ini.

Kanal247.com - Lagi-lagi nama Deddy Corbuzier menjadi perbincangan hangat publik terutama di dunia maya. Sepertinya sejak Deddy menjadi seorang mualaf, segala unggahannya di Instagram jadi kontroversi.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Deddy berdiri dengan jajaran politikus. Salah satunya yakni diva kebanggaan Tanah Air, Krisdayanti yang kini telah menjadi anggota DPR.

Hadiri sebuah acara, ia dan juga Gus Miftah tampak duduk di deretan depan. Hanya Deddy dan krisdayanti yang terlihat berbeda alias tak mengenakan seragam seperti lainnya.

Lewat potret ini lah, Deddy dengan lantang bahas soal NKRI. "Intinya mah... NKRI dari Sabang sampai Merauke.. Harga Mati!!" tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Jika Deddy biasa disanjung, kali ini ia justru kena beribu "tampol" dari netter.

Bapak satu anak itu jadi disenggol sana-sini oleh netter. Mulai adanya kecurigaan Deddy bakal masuk ke politik hingga berbagai anggapan miring yang cukup menyayat hati.

"Banyak teriak NKRI harga mati, tapi dia sendiri belum menunjukkannya," komen akun @rizki*********. "Saya mencium bau2 politik," sahut akun @m********dayat. "NKRI Harga Mati, kedengarannya bagus sih, tp tak lebih hanya sbg Slogan Elit Politik.. Ehh bukan, lebih tepatnya Cukong yg memainkan para Elit," sindir akun @bone********.

"Klo mati umat islam ya syahadat bukan tulisan NKRI yg bakal bawa ke syurga," skakmat akun @rah********. "Ketika nafas terakhir menghadapi sakaratul maut, barulah sadar hanyalah Islam, kalimat tauhid harga mati. Itulah keselamatan abadi. Jgn smpe bikin smua itu lupa akan hl itu ya om ded. Dipikirkan baik2," pungkas akun @audr************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...