Perseteruan Berujung Manis, Kriss Hatta Akhirnya Dapat Ampun dari Anthony

Foto: Perseteruan Berujung Manis, Kriss Hatta Akhirnya Dapat Ampun dari Anthony Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jalan damai akhirnya berpihak pada Kriss Hatta. Anthony pun memberikan pelukan pada ibu Kriss dengan penuh senyuman. Melihat hal itu, netter pun memberikan sambutan hangat.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari presenter tampan Kriss Hatta. Diketahui sebelumnya, Kriss telah kembali menikmati kehidupan di dalam bui tak lama usai dirinya dinyatakan tak bersalah dalam kasus pemalsuan dokumen nikah.


Baca juga ...

Kasus pemalsuan dokumen nikah itu sendiri berawal dari permasalahannya dengan pesinetron Hilda Vitria. Kriss ngotot bahwa dirinya pernah menikah dengan Hilda, sedang mantan kekasih Billy Syahputra itu tak mengakui.

Hingga akhirnya, kini terbukti Kriss tak bersalah yang artinya keduanya memang pernah menikah. Sayangnya, meski fakta telah berbicara Hilda tetap saja tak menganggap pernikahannya dengan Kriss.

Terlepas dari itu, Kriss harus masuk tahanan lantaran terbukti menjadi tersangka kasus penganiayaan. Kriss terbukti menonjok pria bernama Anthony hingga bagian wajahnya babak belur.

Anthony tak terima hingga nekat melaporkan Kriss. Dan begitu jalur hukum berpihak pada Anthony, ibu Kriss pun turun tangan. Ia meminta dengan sangat agar Anthony bersedia berdamai.

Namun permintaan ibunda Kriss malah dijadikan "mainan" oleh Anthony. Ia menuntut pihak Kriss untuk bersedia membayar Rp 1 miliar. Mendengar itu, ibunda Kriss memutuskan untuk melaporkan balik keputusan Anthony tersebut.

Usai lapor-melapor itu lah, akhirnya tak lama kemudian hati Anthony luluh. Baru-baru ini Anthony akhirnya menerima ampunan Kriss. Senyuman girang sang ibu pun terpampang nyata dalam video di atas.

Netter sendiri memberikan sambutan hangat atas perdamaian tersebut. Mereka bahagia Kriss tak jadi mendekam di alik jeruji besi dan bisa kembali menghirup udara bebas.

"Alhamdulillah ikut senang semoga selalu menjalin hubungan yang baik dan tidak ada permusuhan lagi," komen akun @res***********. "Allhmdllah udah damaiii ...ada yang panass dengan perdamain merekaaa nihhhhh," sahut akun @braja******. "Puji Tuhannn Alhamdulilahh doa kita smua di kabulkan !" seru akun @ang********.

"Seneng deh. Semoga bang kris cpt keluar, gak sabar nungguin vlog vlognya," imbuh akun @te****. "Nah ini baru pengacara yg bagus saling memberikan masukan yg baik , kalau berdamai itu baik kenapa tidak ... Semoga ke depannya pertemanan berjalan dgn baik," papar akun @del*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...