Deddy Corbuzier-Melaney Ricardo Duet ‘Pintar’ Tanggapi ‘Pamit’ Ria Ricis Bikin Super Salut

Foto: Deddy Corbuzier-Melaney Ricardo Duet ‘Pintar’ Tanggapi ‘Pamit’ Ria Ricis Bikin Super Salut instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier dan Melaney Ricardo memberikan tanggapan mengenai video 'pamit' Ria Ricis hingga terkesan agak menyindir justru mendapatkan banyak pujian.

Kanal247.com - Ria Ricis memang sempat menghebohkan publik usai membagikan video pamit dan langsung kembali ke YouTube hanya dalam waktu 2 hari. Hal itu tentu membuat sosoknya langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Bahkan beberapa pesohor pun terlihat ikut membuat parodi video "pamit", mulai dari Denny Cagur, Kaesang Pangarep, hingga Deddy Corbuzier.


Baca juga ...

Deddy melalui kanal YouTube pribadinya kala berkolaborasi dengan Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa ia tidak membuat video untuk menghina Ricis. Deddy bahkan tidak pernah berpikir jika video itu sekadar sandiwara belaka.

"Kemarin kan Ria Ricis pamit ya, gue temanan sama Ria Ricis. Gue nggak mau nge-judge itu beneran atau bohongan kita enggak bisa buktiin," ucap Deddy. "Walaupun gue bikin komedi, kita bukan buat hina Ria Ricis-nya, tapi karena lagi viral."

Deddy berkata bahwa sebenarnya masalah "pamit" itu tentu juga ada kesalahan dari Ricis lantaran gadis itu disebut-sebut 2 kali melakukan hal serupa. Deddy merasa terlalu cepat Ricis kembali lantaran akhirnya membuatnya disebut pura-pura merasa tertekan. Secara logika, jika hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk kembali maka sebenarnya Ricis sudah membuat video kurang dari waktu itu.

"Menurut gue yang salah dari Ria Ricis adalah terlalu cepat untuk balik, karena terlalu cepat untuk balik orang-orang akan berpikir itu setting-an," papar Deddy. "Kalau dia burn out, lalu 2 hari kemudian dia udah bikin video. Artinya videonya dibikin sebelumnya dong."

Deddy bahkan menginformasikan jika usai video itu viral, subscriber Ricis langsung meningkat drastis. Melaney yang sebelumnya menganggap itu semata-mata karena labil justru menyebut sebuah taktik bagus.

"Kayanya gue harus pamit deh, gue capai-capai bikin konten belum tentu video kita banyak yang nonton," canda Melaney seraya tertawa. "ABG pinter-pinter sekarang," tambahnya.

Video yang dibagikan pada Senin (6/8) itu segera dibanjiri oleh pujian warganet. Mereka terlihat kagum lantaran dua selebriti itu bisa melakukan sindiran berkelas mengenai masalah Ricis pamit.

"Love this video, love the topic, love the way you both talk, jarang banget bisa nemu2 org yg open minded dan bijaksana," puji I***ti. "Video artis pertama yang gue tonton tanpa skip dengan durasi hampir 1 jam, of course isinya bukan konten asal2an," seru A***er.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...