Pamer Foto Gaya Rambut Pirang di MV 'Kill This Love', Lisa BLACKPINK Dipuji Mirip Boneka

Foto: Pamer Foto Gaya Rambut Pirang di MV 'Kill This Love', Lisa BLACKPINK Dipuji Mirip Boneka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa memang memiliki ciri khas memiliki rambut pirang. Belum lama ini, ia mengunggah fotonya ketika masih memiliki rambut pirang saat jalani syuting MV "Kill This Love".

Kanal247.com - Sejak awal debut bersama Black Pink, Lisa memiliki ciri khas gaya rambut pirang dan poni di dahi. Meski telah mengubah warna rambutnya menjadi hitam belum lama ini, gaya rambut pirang Lisa masih saja mencuri perhatian banyak orang.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram pribadinya, Lisa mengunggah foto ketika ia jalani syuting "Kill This Love". Di MV tersebut, Lisa mengenakan wig berwarna pirang dan makeup tebal. Di foto lainnya, Lisa terlihat dengan rambut palsu berwarna hijau neon dipadu dengan dress nyentrik.

Foto idol asal Thailand ini sukses mencuri perhatian banyak pihak. Tak sedikit yang memberikan pujian Lisa mirip seperti boneka di foto-foto tersebut.

"papun yang kamu lakukan, kau terlihat cantik dan cocok kenakan appaun. Marilah bersama Blink dari seluruh dunia selamanya!" seru netter. "Lisa, ini sudah 12 jam sejak ia mengunggah foto ini. Aku sudah melihat ada 5 juta orang yang menyukai foto itu," tambah netter. "Lisa sangat cantik. Atmosfir yang segar," lanjut netter.

"Di MV 'Kill This Love', Lisa terlihat sangat cocok dengan gaya rambut warna hijau," kata netter. "Cantik seperti bonek Barbie!" sahut netter. "Karena wajahnya sangat cantik seperti boneka. Semua terlihat cocok dari atas kepala hingga ujung kaki," celetuk lainnya.

Lisa merupakan idol pertama YG Entertainment yang berasal dari luar Korea. Lisa didapuk menjadi rapper sekaligus main dancer di grup junior Big Bang tersebut.

Tahun ini, Lisa bersama BLACKPINK telah menyelesaikan tur konser perdananya di banyak negara. Bahkan BLACKPINK juga menggelar konser encore di kampung halaman Lisa, Thailand, belum lama ini. Cantik banget ya Lisa...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...