Fans Minta Sana Twice Tidak Berkencan, Netter: Mungkin Dia Sudah Punya Pacar

Foto: Fans Minta Sana Twice Tidak Berkencan, Netter: Mungkin Dia Sudah Punya Pacar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kabar kencan para member Twice sukses mengejutkan banyak penggemarnya. Setelah konfirmasi Jihyo kencan hingga rumor Momo, fans berharap member lainnya tidak melakukan hal yang sama.

Kanal247.com - Belakangan ini para penggemar Twice dikejutkan dengan kabar kencan dua hari berturut-turut. Yang pertama adalah kabar kencan Jihyo dengan Kang Daniel. Dispatch sendiri mengungkap kabar tersebut lengkap dengan bukti foto.


Baca juga ...

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kedua agensi. Kang Daniel dan Jihyo ternyata memang sudah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2019 ini. Satu hari setelahnya, giliran Momo yang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Kim Heechul.

Berbeda dengan kabar Jihyo, JYP dan Label SJ membantah kabar kencan keduanya. Kedua agensi menjelaskan bahwa Heechul dan Momo hanya menjalin hubungan persahabatan antara senior dan junior.

Karena beberapa member terkena skandal kencan, forum DC Twice Gallery (forum populer untuk fans Twice) membuat postingan agar Sana tidak berkencan. "Syukurlah, itu (yang berkencan) bukan Sana," tulis fans.

"Sana, kau tidak akan berkencan kan?" komentar fans. "Hidup tanpa Sana itu bukanlah hidup. Oppa percaya padamu," ujar lainnya. Postingan para fanboy Sana tersebut sontak jadi sorotan netizen dan direspon dengan komentar miring.

"Kalian fans harus berhenti lakukan ini. Apa kalian pikir dia akan berkencan denganmu?" tanya netter. "Dia mungkin sudah punya pacar, bukan? Hanya saja dia tidak mengungkapnya," lanjut netter. "Dia mungkin saja melihat postingan ini dan tertawa dengan kekasihnya," celetuk netter.

"Seberapapun kalian ingin percaya, mereka semua akan berkencan. Tinggalkan mereka sendiri," tambah netter. "Apa kalian pikir Sana mau terus sendirian dan tidak berkencan?" tutur netter. "Semua member visual berkencan. Apa kalian pikir orang disekitarnya akan diam dan tak mengajaknya berkencan?" sambung yang lain.

Twice sendiri sekarang ini tengah menyelesaikan rangkaian tur konser terbarunya di beberapa negara. Namun sayangnya Twice harus tampil dengan formasi tidak lengkap tanpa Mina Myoui. Mina dikonfirmasi vakum karena menjalani perawatan karena menderita gugup.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...