Doyoung NCT-JooE Momoland dan Kim Dong Han Kabarnya Akan Gabung 'Law of The Jungle' Edisi Indonesia

Foto: Doyoung NCT-JooE Momoland dan Kim Dong Han Kabarnya Akan Gabung 'Law of The Jungle' Edisi Indonesia Pinterest



Sempat terkena masalah dengan episode terbarunya di Thailand, "Law of the Jungle" akan melanjutkan petualangan barunya. Pihak SBS sendiri buka suara terkait kabar tersebut.

Kanal247.com - Baru-baru ini muncul kabar terkait episode "Law of the Jungle" terbaru. Dilansir dari Soompi, Ilgan Sport menyebutkan bahwa beberapa selebriti sudah dikonfirmasi untuk bergabung di petualangan berikutnya yakni di Indonesia.

"Doyoung NCT, JooE Momoland, Kim Dong Han, Jobin NORAZO, Heo Jae, dan Kim Byung Hun akan terbang ke Indonesia untuk syuting berikutnya," ujar sumber. Semua bintang tamu merupakan selebriti yang pertama kalinya bergabung di program "Law of the Jungle".

Bersamaan dengan Kim Byung Man, mereka akan terbang ke Indonesia pada tanggal 18 Agustus dan kembali tanggal 24 Agustus. Namun kabar ini sontak direspon oleh pihak program SBS tersebut.

Baca juga ...

"Partisipasi Doyoung, JooE, Kim Dong Han, dan NORAZO belum diputuskan. Semua member yang disebutkan belum dikonfirmasi," ujar sumber dari program tersebut. Sementara itu, belum lama ini program "Law of the Jungle" harus berurusan dengan pemerintahan Thailand karena salah satu episodenya.

Pihak pemerintahan Thailand menyoroti adegan salah satu selebriti yang berhasil mengambil kerang raksasa yang ternyata merupakan kerang langka dan dilindungi. Pihak SBS sendiri sudah minta maaf atas kelalaian tersebut dan akan lebih berhati-hati dalam petualangan berikutnya.

Bahkan demi kenyamanan para penonton, pihak SBS menghapus semua layanan streaming untuk episode Thailand tersebut. Jika benar dikonfirmasi ke Indonesia, akan ada satu lagi tempat tersembunyi yang akan terungkap.

Di episode terdahulu, "Law Of The Jungle" sudah mengunjungi Hutan Papua, Hutan Kalimantan, Pulau Mahoro Sulawesi, Kepulauan Mentawai dan Pulai Sikuai, dan Pulau Komodo. Kalau dikonfirmasi, mereka akan berkunjung kemana ya...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel