Dituding Ngejar Ayu Ting Ting Tapi Malah 'Dicueki', Ivan Gunawan Lempar Jawaban Mengejutkan

Foto: Dituding Ngejar Ayu Ting Ting Tapi Malah 'Dicueki', Ivan Gunawan Lempar Jawaban Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan kerap kali dituding mengejar Ayu Ting Ting bahkan pernah menyatakan perasaannya ke pelantun 'Alamat Palsu' itu hingga jawabannya ke awak media ini cukup mengejutkan.

Kanal247.com - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang santer dirumorkan memiliki kedekatan lebih darii pertemanana. Apalagi kedua penggemar mereka juga kompak saling menjodohkan dan berharap Ivan serta Ayu dapat berakhir di pelaminan. Bukan hanya itu saja, sosok Ivan juga seolah telah diterima di keluarga pelantun "Alamat Palsu" itu.


Baca juga ...

Sayangnya, bukan hanya dengan Ivan saja Ayu dijodohkan oleh penggemarnya. Nama Shaheer Sheikh, aktor Bollywood yang merupakan mantan kekasih janda satu anak itu juga turut mendapat restu dan dukungan untuk kembali bersama Ayu. Hal itu lah yang membuat publik menuding Ivan kerap megejar cinta Ayu.

Namun disinggung soal mengejar Ayu dan mendapat respon lambat dari wanita kelahiran 1993 itu, Ivan justru memberikan jawaban cukup mengejutkan. Salah satu desainer kondang Tanah Air itu mengatakan jika keadaan sekarang terbalik. Ivan mengatakan jika sekarang Ayu lah yang mulai baper alias terbawa perasaan dengan dirinya.

"Nggak (ngejar), sekarang malah Ayu yang ngejar-ngejar saya," kata Ivan membantah, dilansir Cumicumi.com pada Rabu (7/8). "Ayu yang lagi baper sama saya."

Sementara itu, belum lama ini Ivan Gunawan menggelar konser musikal perdananya bertajuk "Ivan Gunawan Live in Stage, Story of My Life". Konser tersebut berlangsung pada 2 Agustus lalu di Ciputra Artpreneur. Akan tetapi konser mantan kekasih Rossa itu sempat dilanda bencana gempa berkekuatan 7,4 SR yang sukses membuat pengunjung panik.

Sedangkan di sisi lain, Ayu Ting Ting membuat pengakuan mengenai dirinya dan Ivan meman sangat sulit untuk bersama. Ibunda Bilqis itu bahkan membuat perumpaan jika ia dan Ivan bak kartun animasi "Tom & Jerry".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...