Unik Banget, Ini Obrolan Dian Sastro Zaman SMP Saat Berkenalan dengan Cowok

Foto: Unik Banget, Ini Obrolan Dian Sastro Zaman SMP Saat Berkenalan dengan Cowok instagram
WowKeren dan Kanal247


Dian Sastro bagikan cerita lucu yang pernah ia alami bersama seorang gebetan di masa-masa SMP. Beda dari yang lain, ini yang dibicarakan oleh mereka kala berbincang lewat sambungan telepon.

Kanal247.com - Dian Sastro baru-baru ini sukses menggelitik netizen dengan cerita masa lalunya. Bagaimana tidak, Dian di masa remaja rupanya merupakan sosok gadis yang unik terlebih jika menyangkut hal kedekatan dengan seorang cowok.


Baca juga ...

Dian mengaku bahwa dirinya dulu justru lebih sering mendongeng soal kisah Mahabaratha saat mengobrol dengan gebetan melalui sambungan telepon. Hal itu lantaran hobinya membaca kisah wayang sedari kecil. Bahkan ia sempat berjanji kepada diri sendiri akan menamai anak-anaknya sama dengan tokoh pewayangan.

Nah... adalah suatu ketika, pas Dian muda sudah beranjak duduk di bangku SMP, umur 13 tahun, mulai suka dideketin sama cowok.. dan biasanya suka nelfon ke rumah dan ngobrol berjam-jam,” cerita Dian. “Ada salah satunya, yang bener-bener membosankan. Ya ampun... itu orang boring banget!!! Gak ada bahan omongan.

Gara-gara itu lah ia pun memutuskan untuk mengawali pembicaraan. Namun uniknya Dian justru memilih topik dongeng wayang untuk bahan obrolan kala itu.

Akhirnya, jalan keluarnya adalah: Dian muda mulai mendongeng kisah Mahabaratha itu,” sambungnya. “Mulai dari perjalanan prabu Santanu berburu ke dalam rimba dan menemukan permaisuri pertamanya, kelahiran Bisma yang harus bersumpah tidak akan menikah dan punya anak walaupun dia adalah putra mahkota Hastinapura, sampai sayembara negeri Panchala untuk memenangkan putri Panchali yaitu Drupadi yang nantinya akan menjadi istri Pandawa.

Ia pun mengaku senang lantaran obrolan mereka menjadi lebih menyenangkan, meskipun hanya baginya saja. “Mudah-mudahan sih cowok itu jadi agak bertambah wawasannya, akibat kemurahan hatiku.. hihihiii,” ujarnya.

Cerita Dian Sastro itu pun langsung disambung dengan beragam kisah unik dari netizen. Banyak yang tak segan membagikan gaya pacaran mereka di kolom komentar. Sebagian bahkan tak kalah uniknya dengan cerita pemain film “Ada Apa Dengan Cinta?” ini.

Gw pernah ngapel malam mingguan.. yg gw omongin soal soekarno sama inggit ganarsih hahahaha,” pungkas akun @ezar****. “Bagi cowo yg ada di caption tsb, hanya ada satu kalimat ‘sabar ya bro’,” canda akun @ridho****. “Tag Sang Mantan, kak,” seru pemilik akun @peots****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...