Kejutkan Fans, SM Entertainment Konfirmasi Red Velvet Bersiap Comeback di Agustus Ini

Foto: Kejutkan Fans, SM Entertainment Konfirmasi Red Velvet Bersiap Comeback di Agustus Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Agensi SM Entertainment mengonfirmasi bahwa grup idol beranggotakan lima member ini akan melakukan comeback dengan merilis album baru mereka pada bulan Agustus ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang pada 7 Agustus. Grup populer Red Velvet dikabarkan sedang bersiap untuk melakukan comeback di bulan Agustus. Kabar ini muncul dari media SPOTV News yang mengungkapkan bahwa Red Velvet akan comeback di bulan ini.


Baca juga ...

Rencana comeback itu membuat fans terkejut. Pasalnya belum lama ini Red Velvet comeback dengan merilis “The ReVe Festival: Day1” dan title track berjudul “Zimzalabim” pada 19 Juli lalu. Tak lama usai kabar comeback di bulan Agustus itu muncul, SM Entertainment selaku agensi Red Velvet pun langsung mengonfirmasinya.

Sumber dari SM Entertainment berkata, “Red Velvet dijadwalkan untuk melakukan comeback dengan album barunya pada Agustus ini”. Sumber dari SM Entertainment juga menambahkan, “Tolong nantikan (comeback) ini.”

Rencana comeback yang cukup cepat tampak sesuai dengan apa yang dikatakan salah satu member Red Velvet yaitu Irene pada acara comeback “Zimzalabim” di bulan Juli lalu. Visual dari grup Red Velvet itu menjelaskan bahwa “The ReVe Festival” itu akan menjadi series yang memiliki tiga bagian.

Ketiga bagian tersebut akan menampilkan grup Red Velvet dengan sisi yang berbeda-beda. Menurutnya, series ini akan dirilis dalam tahun 2019 ini. Nah, penasaran dengan bagaimana detail konsep untuk album baru tersebut?

Sementara itu, hingga saat ini SM Entertainment hanya mengonfirmasi jadwal comeback dan belum membocorkan tentang konsep ataupun detail lainnya tentang comeback di bulan Agustus tersebut. Ikuti terus informasi terbaru dari SM Entertainment. Red Velvet juga siap bersaing dengan grup-grup maupun penyanyi solo lainnya yang juga sedang menyiapkan comeback maupun debut di bulan Agustus ini.

Fans sendiri mengharapkan comeback ini akan memiliki album, lagu dan konsep yang lebih keren dari sebelumnya. Fans berharap Red Velvet dapat kembali dengan lagu yang populer dan cocok untuk suasana di musim panas tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...