Karier Sering Dikaitkan dengan Iqbaal Ramadhan, Adipati Dolken Terusik?

Foto: Karier Sering Dikaitkan dengan Iqbaal Ramadhan, Adipati Dolken Terusik? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nama Adipati Dolken kerap disandingkan hingga dibanding-bandingkan dengan Iqbaal Ramadhan. Benarkah jika sebenarnya hal tersebut membuat mantan Vanesha Priscilla ini merasa terganggu?

Kanal247.com - Aktor tampan Adipati Dolken saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatannya dalam mempromosikan film “Perburuan”. Film terbarunya tersebut rencanannya akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 15 Agustus mendatang.


Baca juga ...

Namun sayangnya ada hal lain yang menjadi sorotan dari tanggal rilis film garapan sutradara Richard Oh ini. Hal tersebut tak lain adalah adanya film Iqbaal Ramadhan yang bertajuk "Bumi Manusia" juga akan ditayangkan perdana di tanggal yang sama.

Seperti yang diketahui jika nama Adipati dan Iqbaal memang akhir-akhir ini sering disandingkan. Bukan karena mereka berteman, namun justru banyak yang menganggap ada persaingan sengit di antara dua aktor muda itu.

Hal ini tak lepas dari hubungan asmara yang sempat dijalin oleh Dodot dengan Vanesha Prescilla. Kala itu Vanesha memang tengah hangat diisukan dengan Iqbaal berkat akting dalam film “Dilan 1990”.

Sejak saat itu, gerak-gerik keduanya pun kerap dibandingkan satu dengan yang lainnya. Rupanya hal itu juga disadari oleh Adipati.

Namun bukannya risi atau terusik dengan isu “perang dingin” tersebut, Dodot justru terang-terangan mengaku cuek. Ia bahkan menyebut jika hal itu bukan sebuah masalah baginya melainkan masalah untuk orang yang berpendapat demikian.

“Gue sih enggak peduli ya, it's not my problem juga sebenarnya kan,” tandas Adipati Dolken kepada tim Kompas, Selasa (7/8). “Kalau mereka berpikir begitu ya itu masalah mereka bukan di gue.”

Menurutnya, saat ini baik dirinya maupun Iqbaal memiliki kesamaan yakni jatuh cinta dengan profesi mereka sebagai seorang aktor. Sehingga menjadi sesuatu hal yang wajar jika keduanya “mati-matian” memberi yang terbaik untuk disuguhkan kepada penonton nantinya.

“Gue melihat ini semua adalah hal yang positif dan kami juga sangat cinta dengan karya kami ini,” sambungnya. “So yang kami mau kasih ke orang-orang ya sesuatu yang baik.”

Karenanya, Dodot berharap banyak orang yang merubah sudut pandang mereka saat ini melihat persaingan antara dirinya dengan Iqbaal. Sehingga bukan lagi mengarah ke hal negatif melainkan positif. “Jadi kalau mereka nangkapnya yang salah, coba diganti aja point of view (sudut pandang),” tambah Dodot.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...