Agnes Monica Beri Komentar Ini di 'Curhatan' Ivan Gunawan, Nama Wijin Malah Ramai Diseret

Foto: Agnes Monica Beri Komentar Ini di 'Curhatan' Ivan Gunawan, Nama Wijin Malah Ramai Diseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan kesal urusan percintaannya lebih ramai menjadi perbincangan ketimbang hasil karyanya. Agnes Monica beri komentar ini, malah nama Wijaya Saputra diseret para netter.

Kanal247.com - Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan belum lama ini menumpahkan curahan hatiya di laman Instagram. Ivan Gunawan rupanya kecewa dengan pemberitaan soal asmaranya yang lebih banyak menarik perhatian ketimbang karya-karyanya.


Baca juga ...

"Ternyata kalau di Indonesia karya tuh enggak terlalu menarik untuk dibahas," tulis pria yang biasa disapa Igun ini di Instagram pribadi, Selasa (6/8). "Hubungan percintaan tetep masih jadi berita utama."

Postingan yang dibagikan Igun ini rupanya memantik perhatian para netter. Tak terkecuali rekan artis, yakni penyanyi Agnes Monica. "Naaaah!!! Iniiiii," tulis Agnes singkat dengan emotikon tertawa.

Tak berselang lama, Igun pun membalas komentar pelantun lagu "Sebuah Rasa" itu. "Aku bisa ngerasain km beb.... Segitunya berusaha di sana tapi enggak di apresiasi dengan baik," tulis Igun.

Para netter lantas berbondong-bondong memberikan tanggapannya. Namun disini sejumlah pihak justru ramai menyeret nama mantan kekasih Agnes, Wijaya Saputra.

"Pasti gara-gara wijin ya kak agnes bilang gitu," tulis akun @sha*****si. "Karena pacaran sama Gisel jadi disangkutin sama wijin lagi, padahal prestasi banyak," sahut akun @dha*****lu. "Bang wijin nih pasti," timpal akun @ul*****bu.

Di sisi lain, netter malah beramai-ramai menyalahkan Igun. Rupanya menurut netter, Igun sendiri lah yang memancing para awak media untuk terus mengulik soal asmaranya ketimbang hasil karya.

"Makanya mas ga usah bikin gimmick... Lawong d acara km jg d bumbui gimmick2 percintaan dgn att kok. Ga slh dong wartawannya," komentar akun @martin*****. "Lahh dia bawain acara juga yang ditanyak soal cinta dan yang sensasional kenapa gak tanyak tntang karir atau apa yang udah di capai sampai di detik ini," sahut akun @siregar*****.

"Ngaca deh Van, lo jg sering bikin gimmick percintaan, sekarang deh merong2," sambung akun @ke*****_p. "Dia kebesaran sampe gak muat ngaca di kaca apa gimana? Duh maap jadi body shaming tapi tapi... Ini lutju," seloroh akun @oh*****sa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...