Momen Anak Bungsu Irfan Hakim Diserbu Ciuman dari Kakak-Kakaknya Bikin Kagum

Foto: Momen Anak Bungsu Irfan Hakim Diserbu Ciuman dari Kakak-Kakaknya Bikin Kagum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki lima anak, begini keseharian presenter Irfan Hakim di pagi hari ketika mengantar anak-anaknya sekolah hingga sosok si bungsu mencuri perhatian.

Kanal247.com - Sibuk menjadi presenter di salah satu televisi swasta Tanah Air, tampaknya tidak membuat Irfan Hakim kehilangan momen bersama kelima buah hatinya. Presenter "D'Academy" ini masih bisa menyempatkan mengantar anak-anaknya ke sekolah meski hanya sampai gerbang rumah.


Baca juga ...

Hal itu terlihat dari postigan video yang baru saja Irfan unggah di Instagram pribadinya, pada Rabu (7/8). Menariknya, unggahan pria berusia 43 tahun ini membuat sejumlah warganet menyoroti akan sosok si bungsu Dzaky yang ada di gendongan Irfan.

Keempat anak Irfan yang sudah rapi mengenakan seragam sekolah dan berada di dalam mobil menyerbu adik mereka di gendongan sang ayah. Aisha, Bhavna, Bhiyan, dan Chafidz tampak menyerbu adik mereka seperti mengelus bahkan menciumi si bungsu seolah pamit.

"Selamat pagi... Assalamualaikum...." tulis Irfan di bagian caption. Unggahan ini pun sontak menuai banyak respon netter di kolom komentar.

Banyak netter yang memberikan respon positif melihat keharmonisan keluarga kecil Irfan tersebut. Selain gemas dengan aksi para buah hatinya, netter turut mendoakan untuk kebahagiaan rumah tangga Irfan bersama Della Sabrina Indah Putri, wanita yang dinikahinya pada 7 Juli 2007 silam.

"Yaaa Allahh diserbu wkwkwkw. Sayang adek, gemay sekali Masha'allahh Tabarakallah," komentar akun @bashad***. "Subhanaallah aa irfan.smga selalu bahagia bersama keluarga.aamin," sahut akun @edah***.

"Senengnya banyak anak banyak rezeki Aamiin YRA," tulis akun @maemo***. "Bahagianya keluarga a Irpan,moga selalu di beri kesehatan," balas akun @mimieha***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...