Ramai Artis Polisikan Netizen Julid, Aming Pilih Beri Wejangan dengan Cara Ini

Foto: Ramai Artis Polisikan Netizen Julid, Aming Pilih Beri Wejangan dengan Cara Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ramai artis curhat di media sosial akibat banyaknya komentar julid netizen, begini cara Aming memberi wejangan dengan video yang tak hanya menghibur namun penuh pesan moral.

Kanal247.com - Belum lama ini banyak sekali artis yang terlihat buka suara terkait komentar miring netizen yang dilayangkan di postingan mereka. Bahkan sebagian dari figur publik tersebut tak segan-segan memberi ancaman jika mereka bisa membawa tulisan julid itu ke ranah hukum.


Baca juga ...

Beberapa seleb lain pun berusaha memberi nasihat kepada netizen untuk menjaga batas dalam berkomentar. Salah satunya komedian kondang, Aming.

Aming sendiri dikenal tak hanya lucu namun juga kerap menasehati para netizen melalui beragam unggahannya di media sosial. Sebelumnya ia sempat mencuri perhatian saat memberikan sindiran kepada artis-artis yang doyan memamerkan koleksi barang mewah mereka. Kali ini mantan suami Evelin Nada Anjani ini menyinggung soal kebiasaan julid.

Seperti biasa, Aming langsung menjadi sorotan dalam postingannya yang ia unggah karena penampilannya yang tak biasa. Di Video tersebut Aming memberi contoh seorang anak yang tak bisa menjaga batas pembicaraannya sehingga menimbulkan konflik suami istri.

Yuhuuuu!!! Etty Dekok is backkkk !!! Moral value x ini : MULUTMU HARIMAUMU! KURANG2IN JULID AH LOL,” isi caption yang ditulis Aming. “If u cannot say something nice better u shut (Jika kamu tak bisa mengatakan hal-hal yang baik, lebih baik diam).

Tak berselang lama netizen pun langsung memberikan reaksi yang beragam. Banyak dari mereka yang langsung memuji Aming setinggi langit lantaran sering memberi wejangan untuk para netizen.

Banyak2in video kyk gni Aa kocak tapi mengandung makna,” pinta akun @honey*****. “Ini baruuu Banyollll totallll humorissssss Menghiburrrrr bkn menghujaddsss,” sambung akun @fitria*****. “Dibalik kekocakannya selalu ada pesan moral, luar biasa mang @amingisback , panjutkaaaaannn,” puji @retno.

Namun banyak pula netizen yang mengaku rindu melihat Aming menghibur lagi di televisi. Seperti yang diketahui jika pria pemilik nama lengkap Aming Sugandhi ini memang sudah tak lagi terlihat di acara komedi televisi. Tak heran jika ada saja yang memintanya untuk aktif mengunggah video serupa sebagai bentuk hiburan yang mendidik di media sosial.

Hahahhaha ngakakak Monoton, kangen jaman Extravaganza lawakan yg asli lucuuu,” ungkap akun @ekaa****. “Kangen sama etty Dekok..akhirnya terobati,” tutur pemilik akun @lilizi****. “Sayang banget udah gak ada film komedi yang di perankan kamu kak aming,, Kangen sama kelucuan dan janda tawamu,” kata akun @putra*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...