Alasan Nina Zatulini Masih Enggan Tambah Momongan Ketiga

Foto: Alasan Nina Zatulini Masih Enggan Tambah Momongan Ketiga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nina Zatulini punya alasan khusus kenapa belum ingin tambah momongan meski mendapat pertanyaa dari sang suami mengenai rencana tambah momongan di kala usia kedua buah hatinya masih kecil-kecil.

Kanal247.com - Jarang tampil di layar kaca, pesinetron Nina Zatulini ternyata disibukkan mengurus kedua buah hatinya, Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra. Anak pertama Nina berusia tiga tahun sedangkan si bungsu berumur enam bulan.


Baca juga ...

Meski kedua anaknya masih kecil, namun Nina mulai mendapat pertanyaan dari sang suami, Chandra Tauphan Ansar mengenai rencana untuk tambah momongan. Akan tetapi, wanita berusia 27 tahun ini mengaku cukup memiliki dua anak.

"Suami saya memang sudah tanya sih 'Kapan anak ketiga?' Karena dia dari keluarga besar, sih. Jadi bagi dia, banyak anak banyak rezeki," kata Nina, ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat pada Selasa (6/8). "Inginnya dua saja ya kalau aku, sih. Kalau ditanya dua saja."

Bukan tanpa alasan kenapa Nina memilih untuk memiliki dua anak seperti program yang dicanangkan pemerintah. Alasan tersebut berkaitan dengan biaya pendidikan yang dirasa Nina makin mahal. Terlebih pemain sinetron "Pangeran" ini ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Sekarang apa-apa mahal. Iya dong. Kita tuh ingin anak-anak kita sekolah yang tinggi, ingin dapat yang terbaik apa-apanya," ucap Nina. "Jadi kalau misal anak banyak, jadi banyak yang dipikirin. Jadi kalau dua saja, tapi kita bisa kasih yang optimal, kenapa enggak?"

Sementara itu, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan telah melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2016 silam. Belum genap satu tahun usia pernikahan mereka, keduanya telah dikaruniai anak pertama bernama Kenzie yang lahir pada 7 November 2016. Sedangkan si bungsu lahir pada 26 Januari 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel