Evi Masamba Ajak Sang Buah Hati Bicara, Warna Mata Si Bayi Disorot dan Tuai Nasihat Netter

Foto: Evi Masamba Ajak Sang Buah Hati Bicara, Warna Mata Si Bayi Disorot dan Tuai Nasihat Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasangan Evi Masamba dan Arif Hajrianto telah resmi mejadi orang tua usai dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (3/8) yang diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid.

Kanal247.com - Kebahagiaan rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto yang dibangun sejak 24 Oktober 2018 lalu semakin lengkap. Penyanyi jebolan "D'Academy" tahun 2015 itu kini telah berstatus sebagai seorang ibu. Ya, Evi telah melahirkan bayi cantik pada Sabtu (3/8).


Baca juga ...

Buah hati pertama Evi itu diberi nama Putri Meyshyla Nur Wahid. Sejak melahirkan, wanita berusia 28 tahun ini pun rajin mengunggah beragam potret sang bayi ke Instagram pribadinya. Termasuk video yang diunggah oleh Evi pada Selasa (6/8).

Video unggahan tersebut berisi momen Evi yang sedang mengajak buah hatinya bicara. "Lagi ngapain nak?" tanya Evi kepada buah hatiya. Putri yang tampak nyaman dalam bedongan rupanya memberikan respon tak terduga seolah ingin menjawab pertanyaan sang ibu.

Bayi mungil itu tiba-tiba bersin yang langsung disusul tawa Evi. "Di tanya ama bundanya 'Lagi ngapain nak'ehhh lagi bersin ternyata 'Selamat sore semuaaa," tulis Evi di bagian caption.

Postingan video di atas pun langsung menyita perhatian sejumlah warganet. Rupanya masih banyak netter yang meramaikan kolom komentar Evi dengan ucapan selamat atas kelahiran buah hati pertamanya. Mereka juga mengaku gemas dengan sosok Putri.

"Selamat Kaka Evi cantik bgt anakyaa sehat sehat terus dedek bayi," komentar akun @harmawi***. "Lucu cantik gemeesshhhh," sahut akun @fetty***.

"Iihiiy... Selamat kaka @evi_masamba_real Cantik... Semoga dedek cantik sehat selalu, ibunya juga sehat selalu. Semoga dedek cantik menjadi malaikat di tengah2 keluarga," tulis akun @asonda***. "Lutuuu na kamu baby meyshyla sehat' yah baby @putri_meyshyla_nurwahid," balas akun @hkma***.

Selain itu, netter rupanya juga menyoroti warna mata buah hati Evi yang tampak kuning. Beragam nasihat pun mereka lontarkan untuk Evi agar bayinya dapat tumbuh kembang dengan baik.

"Masya Allah,matax cantik sekali. Sering2 masukin asi ke mata si adek'biar lebih putih cerah," komentar akun @nurafi***. "Kk evi anakx butuh asi banyak ..maaf yah soalx matax agak kuning.." balas akun @poppy***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...