Istri Rifky Balweel Diwanti-Wanti ‘Segudang’ Pantangan Saat Hamil Pertama, Apa Saja?

Foto: Istri Rifky Balweel Diwanti-Wanti ‘Segudang’ Pantangan Saat Hamil Pertama, Apa Saja? instagram
WowKeren dan Kanal247


Usia kandungan menginjak 4 bulan, istri Rifky Balweel ternyata sudah diingatkan untuk menjauhi beragam pantangan dari sang ibunda. Simak apa saja larangan tersebut.

Kanal247.com - Biby Alraen, Istri Rifky Balweel saat ini tengah menikmati momen kehamilan pertamanya. Kini usia kandungannya sudah menginjak 4 bulan. Bahkan belum lama ini ia dan Rifky telah mengadakan tasyakuran empat bulanan tersebut.


Baca juga ...

Lantaran ini merupakan kehamilannya yang pertama, tentu banyak hal baru yang ia pelajari. Salah satunya yakni tentang beragam pantangan atau larangan ibu hamil.

Biby menyebut jika ada banyak sekali pantangan yang tak boleh ia langgar. Hal itu ia dapatkan langsung dari sang ibunda. Mulai dari mengontrol sikap hingga emosi.

“Enggak boleh pijat selama hamil,” cerita istri Rifky Balweel di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (4/8). “Kalau mama ngomongnya enggak boleh sembarangan bersikap, pokoknya lihat enggak bagus langsung istighfar, enggak boleh ngedumel. Kalau kesal sama orang jangan berlebihan diingatin begitu, kelihatan sepele tapi enggak bagus buat orang hamil.”

Lebih lanjut, istri Rifky Balweel ini juga membocorkan sedikit terkait nama sang anak. Kendati masih terbilang hamil muda, namun Biby sudah memeriksakan jenis kelamin calon anak pertamanya tersebut.

Pada acara tasyakuran itu, ia pun tak segan membongkar jenis kelamin buah hati pertamanya tersebut yang rupanya adalah jagoan kecil alias laki-laki. Bahkan nama untuk calon putranya juga sudah siap saat ini.

Tak hanya mengandung arti yang sangat bagus, perolehan nama itu juga memiliki asal-usul yang tak disengaja. Biby menjelaskan jika saat itu ada ayat Alquran yang sulit untuk diucapkannya. Namun karena itu lah ia langsung menjadikannya inspirasi untuk nama anak.

“Ketemu namanya agak spesial, pas tau cowok langsung cari nama laki yang bagus. Pas kemarin lagi baca Alquran karena hamil pertama hobinya ngaji, ada satu ayat kayak enggak lancar bacanya, tersebutlah satu kata dari ayat itu," ungkap Biby Alraen. “Kata-katanya bagus ya langsung catat, cari artinya bagus banget.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...