Lagi-Lagi Tersandung Hukum, Vicky Prasetyo Disebut-Sebut Lakukan Penggelapan Mobil

Foto: Lagi-Lagi Tersandung Hukum, Vicky Prasetyo Disebut-Sebut Lakukan Penggelapan Mobil instagram
WowKeren dan Kanal247


Permasalahan hukum dengan Angel Lelga belum menemukan titik terang, Vicky Prasetyo justru dikabarkan kembali dilaporkan dengan tuduhan baru yakni penggelapan dana.

Kanal247.com - Permasalahan hukum Vicky Prasetyo sepertinya tidak kunjung usai. Masalah tuduhan yang dilaporkan oleh mantan istrinya Angel Lelga beberapa waktu lalu pun belum menunjukkan titik terang. Angel pun sudah terang-terangan memastikan tidak akan pernah mengambil jalur damai. Kini, Vicky bahkan lagi-lagi dilaporkan atas tuduhan berbeda dari orang lain.


Baca juga ...

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris yang juga dikabarkan mantan istri Vicky diketahui telah memberikan laporan di Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penggelapan dana kemarin, Senin (5/8). Vivi mengungkapkan jika Vicky tanpa seizinnya telah menjual mobil miliknya pada tahun 2017. Vicky bahkan menggunakan semua dana penjualan mobilnya untuk kepentingan pribadi.

"Tapi tanpa seizin saya menggunakan dana tersebut dan saya sepersen pun tidak pernah menerima uang dari hasil penjualan mobil saya tersebut. Lakunya berapa, di mana dan kapannya saya tidak dapat informasi tersebut," papar Vivi kala ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, (5/8).

Vivi bahkan menyebutkan bahwa kerugian yang ia dapatkan bisa mencapai 1 miliar rupiah. Vivi yakin bahwa kala itu Vicky memang menjual mobilnya lantaran ia membawa surat-surat penting kendaraan itu. Vivi menjelaskan bahwa Vicky beralasan untuk menggadaikan mobil semata namun ternyata malah dijual.

"Toyota Harrier yang dulu memang harganya sampai Rp800 juta, hampir Rp1 miliar," ucap Vivi. "Memang sama Vicky itu dijual akhirnya karena BPKB saya diminta, bilangnya waktu itu untuk digadai tapi beda kenyataannya antara digadai, kenyataannya malah dijual."

Vivi berkata bahwa uang penjualan mobilnya itu kemungkinan dipakai Vicky untuk dana berkampanye pada masa lalu. Pasalnya, Vicky memang pernah menyalonkan diri sebagai wakil wali kota Bekasi pada tahun 2017 lalu. Sayang, mantan kekasih Zaskia Gotik itu memang diketahui tidak terpilih.

"Modusnya begitu dan dananya bukan untuk kepentingan apa-apa tapi untuk kepentingan pribadi," terang Vivi. "Kampanye wali kota saat itu," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...