Beri Kode Ini Saat Ditanya Perasaannya Mengenai Agensi YG, Jennie Tuai Beragam Komentar

Foto: Beri Kode Ini Saat Ditanya Perasaannya Mengenai Agensi YG, Jennie Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie belum lama ini menyapa para penggemarnya lewat siaran V Live. Ada satu pertanyaan penggemar yang disoroti Jennie dan memberikan jawaban tak terduga seperti ini. Penasaran?

Kanal247.com - Disela-sela kesibukannya, Jennie belum lama ini menyapa para penggemarnya lewat siaran V Live. Tampak Jennie santai mengenakan busana kasual dan makeup tipis di siaran tersebut.


Baca juga ...

Jennie banyak berbincang dengan para penggemarnya. Hingga akhirnya penggemar berhasil merekam jawaban tak terduga Jennie. Salah satu fans internasional bertanya di kolom komentar, "Tepuk tangan kalau kau benci YG."

Jennie tampaknya membaca komentar tersebut dan langsung memberi kode tepuk tangan di depan kamera. Jawaban Jennie tersebut berhasil direkam dan sedang ramai di media sosial.

Member Black Pink ini mendapatkan banyak komentar beragam. Ada yang mengerti kenapa Jennie terang-terangan benci YG Entertainment karena agensinya sering terlibat kontroversi.

Jennie

Sumber: Pannative

"Rekan kerjanya terlibat bisnis prostitusi, sebagai wanita, apa yang akan ia rasakan? Ia pasti jijik juga," kata netter. "Kalau jadi dia, aku juga akan benci YG haha. Dia belakangan ini melakukan pekerjaan dengan baik tapi bosnya merusak imej agensi," lanjut netter. "Tapi kan dia ratunya YG," tambah netter.

"Dia dengan bangga berbicara soal agensinya di program televisi, tapi agensinya sekarang sedang kacau. Aku bisa mengerti perasaannya," ujar netter. "Tapi dia sudah berhasil sejauh ini karena YG," celetuk netter. "Di sisi lain, aku kasian dengannya. Tapi realitanya, dia bisa sejauh ini karena agensinya haha," sahut yang lain.

Seperti yang diketahui, belakangan ini YG Entertainment terlibat dalam sejumlah skandal. Mulai dari Seungri yang terlibat dugaan penyediaan prostitusi, klub Burning Sun, hingga penggelapan pajak.

Lalu disusul dengan kabar B.I yang menggunakan narkoba hingga akhirnya ia memutuskan mundur dari YG Entertainment. Yang terbaru, bos YG, Yang Hyun Suk juga diperiksa atas keterlibatannya dalam dugaan penyediaan prostitusi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...