Jooyeon Santai Pamer Nikmati Sarapan, Netter Justru Soroti Penggunaan Plastik

Foto: Jooyeon Santai Pamer Nikmati Sarapan, Netter Justru Soroti Penggunaan Plastik tenasia
WowKeren dan Kanal247


Jooyeon kembali menjadi sorotan banyak pihak sekarang ini. Bukan hanya mengenai visual, netter belakangan ini menyoroti tentang plastik yang ada di foto unggahan Jooyeon.

Kanal247.com - Penggunaan plastik sekarang ini tengah menjadi perhatian banyak negara termasuk Indonesia. Sudah banyak gerakan yang dilakukan komunitas untuk mengurangi penggunaan plastik yang mengancam bumi.


Baca juga ...

Belum lama ini, Jooyeon lewat akun Instagram pribadinya mengunggah foto tengah menikmati sarapan. Tampak di foto tersebut, selebriti yang pernah digosipkan berkencan dengan G-Dragon ini asyik makan burger dan minum es di sebuah tempat makan.

Bukan soal visual, netter menyoroti tentang terlalu banyaknya penggunaan plastik pada foto Jooyeon tersebut. Seperti yang diketahui, Korea Selatan juga salah satu negara yang perhatian dengan mengurangi penggunaan plastik.

Jooyeon

Sumber: Netizenbuzz

Terlihat dari fotonya, Jooyeon minum es dari gelas plastik dan sedotan plastik. Netizen bahkan berharap ada yang melaporkan restoran tersebut karena menggunakan banyak plastik.

"Dia menggunakan gelas plastik untuk minum di tempat?" tanya netter. "Seseorang harusnya melaporkan restoran karena menggunakan penggunaan plastik untuk makan di tempat, ada bukti jelas di foto ini haha," kata netter. "Gelas plastik, sedotan plastik...," lanjut netter.

"Dia tipe wanita yang dibenci wanita lainnya," celetuk lainnya. "Orang seperti dia kehilangan kecantikannya setelah mereka menua," seru netter. "Dia sangat cantik di masa ulzzang. Kalau agensi menanamkan karier aktris dan bertahan dengan imej polos, dia pastik tak akan terlalu dibenci sekarang ini," sambung lainnya.

Jooyeon merupakan salah satu mantan member After School. Setelah keluar dari grup tersebut, Jooyeon melanjutkan kariernya sebagai aktris hingga saat ini. Bagaimana menurutmu dengan foto Jooyeon tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...