Saling 'Hina' di Panggung 'Jicomfest 2019', Ernest Prakasa Malah Puji Deddy Corbuzier Mati-Matian

Foto: Saling 'Hina' di Panggung 'Jicomfest 2019', Ernest Prakasa Malah Puji Deddy Corbuzier Mati-Matian instagram
WowKeren dan Kanal247


Satu panggung bersama dengan Deddy Corbuzier di acara Jicomfest 2019 hingga melakukan roasting bareng, Ernest Prakasa tak henti-hentinya memberikan pujian.

Kanal247.com - Stand up comedy memang menjadi hiburan baru masa kini. Lawakan berbobot dan dibawakan dengan hanya bertutur kata menjadikan para komika menjadi idola tersendiri. Tak terlalu peduli dengan kontroversi yang kerap terjadi pun menjadikan stand up comedy semakin banyak peminat. Tak ayal, acara khusus untuk stand up comedy pun digelar.


Baca juga ...

Misalnya saja Jicomfest 2019 yang digadang-gadang menjadi acara stand up comedy terbesar di Indonesia tahun ini. Para komika ternama bahkan turut berpartisipasi, sebut saja Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, hingga Ernest Prakasa. Young Lex, Ria Ricis, dan Deddy Corbuzier bahkan juga turut menjadi undangan.

Ernest yang melakukan sesi bercanda dengan kesan menghina alias roasting bersama Deddy pun mengaku tidak bisa menutupi rasa kagumnya dengan pria kekar itu. Ernest bahkan menyebut seorang publik figur multi talenta seperti Deddy sangat jarang.

"Emang jarang ya entertainer Deddy. Dia tanlented banget, nge-cheat sih dia kan bisanya banyak banget. Bisa sulap, bisa bawain acara, bisa bikin konten YouTube, bisa juga stan up," jelas Ernest seperti yang dikutip dari laman Kapanlagi.com, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (3/8).

Pria yang berprofesi sebagai sutradara film itu bahkan tidak ragu mengakui bahwa ia mengagumi sosok Deddy. Ernest berkata jika kecerdasaran Deddy adalah hal yang membuatnya tidak terlalu kaget jika pria itu melakukan hal dengan baik.

"Mengagumi sih, karena dia emang cerdas banget ya, dia belajar apa aja cepat jadi, sejak era gue stand up comedy di Kompas TV juga udah lihat dia stand up jadi enggak kaget lagi lihat dia bisa kayak tadi (roasting)," paparnya.

Ernest bahkan menyukai bagaimana Deddy kala mengisi suatu acara. Ernest menyebutkan bahwa mengisi seminar namun tetap menghibur adalah keahlian Deddy. Ernest bahkan memastikan siapa pun yang melihat performence Deddy di Jicomfest akan salut.

"Dan di YouTube-nya juga ada video dia stand up tapi sebenarnya seminar tapi bawaannya lucu," papar Ernest. "Lebih kaget sama gimmick dan joke penutup tadi gila banget, dan itu enggak bisa dibawain di TV atau YouTube," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...