Ricky Harun Akhirnya Beberkan Alasan Restui Pernikahan ke 3 Donna Harun

Foto: Ricky Harun Akhirnya Beberkan Alasan Restui Pernikahan ke 3 Donna Harun instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernikahan ketiga Donna Harun yang diselenggarakan tertutup sempat membuat heboh media, Ricky Harun akhirnya memberikan penjelasan mengapa merestui keinginan sang ibu.

Kanal247.com - Pernikahan ketiga Donna Harun pada 26 Juli lalu memang sukses menarik perhatian. Pasalnya, Donna memang tidak terlihat menunjukkan kedekatan dengan pria mana pun usai bercerai dengan Hendra Rahtomo. Meski begitu, pernikahan aktris senior itu disambut gembira oleh publik.


Baca juga ...

Putra sulung Donna, Ricky Harun pun mengaku sangat senang lantaran sang ibu akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Ricky bahkan tidak ragu menyebutkan ayah sambungnya yakni Ad Hanafiah adalah pasangan terbaik ibundanya.

"Alhamdulillah mama saya sudah menikah lagi, ya senanglah, alhamdulillah dapat pasangan yang insya Allah terbaik, yang udah dipilih sama Allah" kata Ricky saat ditemui di AQL Islamic Center, Jakarta, Minggu (4/8).

Ricky pun menjelaskan jika ia dan adiknya tidak berpikir untuk melarang keinginan Donna untuk menikah lagi. Aktor tampan itu bahkan menyebutkan bahwa sangat wajar ibunya memutuskan menikah lantaran semua orang pasti ingin memiliki pasangan hidup. Sehingga, tidak ada alasan bagi Ricky untuk melarang sang ibu bahagia.

"Kita mah anak-anaknya ikut aja lah, masa kita larang, nggak mungkin juga," terang suami Herfiza Novianti itu terus terang. "Orang kan pasti nggak mau sendiri juga ya, penginnya punya pasangan," tambahnya.

Ayah tiga anak itu juga menerangkan bahwa suami sang ibu adalah orang yang baik. Ricky bahkan mengaku ia dan adiknya tidak kesulitan untuk menjadi dekat dengan Ad. Ia dan adiknya, Jeje Soekarno juga memahami alasan pernikahan Donna dan sang suami. Sehingga, menurut Ricky tidak sulit menggabungkan dua keluarga mereka melalui pernikahan.

"Sosok suaminya alhamdulillah baik, terus sama kita nyambungnya cepat ya, karena anak-anaknya juga udah gede semua," jelas Ricky. "Kita juga tahu visi misi mereka menikah itu apa, jadi nggak susah lah buat gabungin dua keluarga ini," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...