Baru Berusia Satu Tahun, Putra Mytha Lestari Sudah Naksir Anak Artis Ini

Foto: Baru Berusia Satu Tahun, Putra Mytha Lestari Sudah Naksir Anak Artis Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Mytha Lestari punya cara unik untuk menghentikan tangis anaknya yang baru berusia satu tahun, yakni dengan menunjukkan foto cantik dari putri artis ini.

Kanal247.com - Hal yang terindah bagi seorang ibu adalah bisa mengikuti tumbuh kembang buah hatinya. Tak heran jika banyak artis Tanah Air yang langsung memilih vakum setelah melahirkan. Sepertinya hal yang sama juga ingin dirasakan oleh Mytha Lestari.


Baca juga ...

Mytha Lestari sendiri memang tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Terlebih setelah dikaruniai putra pertama, ia sepertinya enggan melewatkan sedikit saja momen dengan anaknya yang bernama Mahatma Kala Maheswara.

Hal ini terbukti dari pengetahuannya terhadap perkembangan Kala. Mytha menyebutkan jika putranya tersebut saat ini sudah mulai belajar berbicara.

Di usia yang baru menginjak satu tahun, Kala rupanya sudah mulai menunjukkan kemampuannya dalam berbicara. Mytha bahkan menuturkan jika buah hatinya itu sudah bisa memanggil kedua orangtuanya dengan jelas.

“Aku bangga sama Kala. Karena perkembangannya sangat luar biasa. Kalau kata orang zaman dulu jalan dulu baru ngomong, tapi Kala ngoceh duluan,” ungkap Mytha Lestari, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8). “Dia (Kala) sudah bisa ngomong mama. Sudah bisa sebut mbaem, itu artinya papa.”

Saking mengenalnya sang anak, Mytha bahkan memiliki cara yang unik untuk menghentikan tangis Kala. Jika kebanyakan bayi akan berhenti menangis diberi mainan atau susu, hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh anak pertamanya itu.

Mytha mengungkapkan bahwa Kala akan langsung berhenti menangis setelah melihat foto putri Yasmine Wildblood, Seraphina Rose. Paras cantik putri Yasmine itu lah yang rupanya mampu mengalihkan perhatian Kala.

“Kalau lagi nangis terus lihat foto cewek yang emang dia suka banget, langsung diam,” cerita Mytha. “Fotonya anak Yasmine.”

Diakui Mytha jika putranya sudah jatuh cinta dengan anak Yasmine. Tak hanya berhenti menangis, Kala bahkan sampai mencium foto yang ditunjukkan kepadanya tersebut.

“Pas kita lihatin, dia langsung (ekspresi terpesona) hai..hai.. terus kiss..kiss,” sambungnya. “Handphone kita di-kiss sama dia akhirnya. Jadi dia udah punya rasa suka sama cewek.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...