Minta Maaf Usai Skandal Perselingkuhan, Kangta Juga Batalkan Jadwal Rilis Lagu Baru

Foto: Minta Maaf Usai Skandal Perselingkuhan, Kangta Juga Batalkan Jadwal Rilis Lagu Baru Instagram



Kangta akhirnya buka suara terkait skandal kencan hingga perselingkuhan yang menyeret namanya dan membuatnya menunda perilisan lagu baru hingga batal tampil di SMTOWN Jepang.

Kanal247.com - Skandal kencan dan perselingkuhan Kangta tampaknya masih belum mereda juga. Sebelumnya Kangta dikabarkan berkencan dengan aktris Jang Yu Mi, namun agensi keduanya membantah hal tersebut dan mengatakan jika mereka hanya teman dekat saja.

Sayangnya netter masih tak percaya dan yakin keduanya berpacaran. Namun kabar ini semakin dibuat panas dengan unggahan kontroversial model seksi Woo Joo Ahn yang merupakan mantan pacar Kangta. Woo Joo Ahn yang sudah putus dari Kangta ini mengaku kembali dekat dengan Kangta pada bulan Juli lalu.

Alhasil, Kangta pun dituding telah berselingkuh dari Jang Yu Mi dengan mantan pacarnya Woo Joo Ahn. Tak berhenti disitu, seorang penyiar sekaligus aktris Oh Jung Yeon menulis cerita masa lalunya yang ditinggal selingkuh oleh kekasihnya yang diduga adalah Kangta.

Kangta pun akhirnya buka suara dan meminta maaf kepada para penggemar hingga membatalkan perilisan single "Love Song" pada hari ini dan batal tampil juga di SMTOWN Jepang. "Halo ini Kangta. Aku ingin menundukkan kepala dan meminta maaf kepada penggemarku yang untuk waktu lama telah memberi dukungan dan cinta kepadaku karena telah mengecewakan dan menyakiti mereka dengan masalah pribadiku.

Baca juga ...

Aku juga meminta maaf atas perbuatanku kepada orang-orang yang menjadi korban, orang-orang di sekitar korban, dan orang-orang yang tak ada hubungannya namun ikut terseret. Seharusnya aku menunjukkan sisi yang baik karena telah berkarir lama di industri ini. Masalah ini muncul tidak ada alasan lain hanya karena kekuranganku. Ke depannya aku akan merenungi perbuatanku dan menjadi orang yang lebih dewasa lagi."

Sementara itu, permintaan maaf Kangta ini tentu saja masih mendapatkan komentar negatif dari netter. Banyak dar mereka yang masih menyalahkan Kangta hingga merasa kasihan pada wanita cantik yang telah disakiti hatinya.

"Yaudah sih tu akibat dri perilaku buruknya jga. Ha. Minta maafnya ke deretan para mantan mu om. Ups, selingkuhan maksudnya," komentar netter. "Ya gmna ya om,mau ngebela,tapi om nya salah,yaudah aku ambil jalur tengah," ujar yang lain. "Perasaan jung yumi gimana ya, jadi selingkuhannya selingkuhan...padahal jung yumi nya kek baik polos gitu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel