Ngaku Sakit Tak Bisa Ikut SMTOWN Jepang Usai Skandal Kencan, Kangta Makin Tuai Cibiran

Foto: Ngaku Sakit Tak Bisa Ikut SMTOWN Jepang Usai Skandal Kencan, Kangta Makin Tuai Cibiran Instagram



Kangta mendadak membatalkan penampilannya di acara 'SMTOWN Live 2019 in Tokyo' karena masalah kesehatan yang malah membuat netter makin muak dengan mantan member H.O.T ini.

Kanal247.com - SM Entertainment akan kembali menggelar "SMTOWN Live 2019 in Tokyo" pada 3-5 Agustus ini. Namun di tengah berlangsungnya acara, salah satu idolnya Kangta mendadak berhalangan tampil karena msalah kesehatan.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh SM dikatakan bahwa Kangta saat ini sedang dalam kondisi tak sehat. Oleh karena itu SM memutuskan agar mantan member H.O.T ini beristirahat saja dan meminta maaf pada penggemar kabar tak mengenakkan ini.

Baca juga ...

"Kangta tak akan bisa berpartisipasi dalam acara 'SMTOWN Live 2019 in Tokyo' karena masalah kesehatan. Dia akan sudah mencoba tampil yang terbaik di atas panggung namun akhirnya memutuskan tak bisa tampil," ujar pernyataan dari SM. "Kami meminta maaf karena berita buruk di hari berlangsungnya konser."

Sementara itu, netter justru semakin nyinyir dan memberikan hujatan pada Kangta. Pasalnya netter yakin jika Kangta berhalangan tampil karena skandal kencan hingga perselingkuhan yang kini tengah dihadapinya dengan tiga wanita sekaligus.

"Kesehatan buruk hanya alibi seorang selebriti menghindar dari penampilan di depan publik, daripada diam lebih baik dia jujur kalau sudah berselingkuh," komentar netter. "Dia sungguh harus mengakhiri cinta dengan 2 wanita yang baik, aku sungguh heran bagaimana pria berusia 40an bisa kuat dengan 2 wanita sekaligus," ujar yang lain. "Yang buruk bukan kesehatannya tapi mentalnya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel