Antony Hillenaar Bantah Peras Kriss Hatta Malah Bikin 'Muak', Kenapa?

Foto: Antony Hillenaar Bantah Peras Kriss Hatta Malah Bikin 'Muak', Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Antony Hillenaar memberikan bantahan mengenai kabar melakukan pemerasan hingga 1 miliar kepada pihak Kriss Hatta justru membuat warganet muak bukan main. Kenapa?

Kanal247.com - Permasalahan Kriss Hatta dan Antony Hillenaar kembali menjadi perbincangan hangat media. Bagaimana tidak? Kriss yang baru saja resmi bebas lantaran terbukti tidak melakukan pemalsuan buku nikah justru harus rela kembali ke penjara. Kriss diketahui kembali diamankan aparat kepolisian karena terbukti melakukan pemukulan kepada Antony.


Baca juga ...

Antony yang sempat dikabarkan enggan menempuh jalur damai pun secara mengejutkan ikut dilaporkan ke kepolisian lantaran disebut-sebut melakukan pemerasan kepada pihak Kriss. Tak tanggung-tanggung, Antony dilaporkan telah melakukan pemerasan sebesar 1 miliar rupiah kepada pihak Kriss jika menginginkan jalur damai.

Kabar itu segera menyebar luas di media dan menjadi trending topic. Tak ayal, Antony pun langsung mendapatkan hujatan warganet. Menanggapi hal itu, Antony dengan kuasa hukumnya segera memberikan bantahan.

Antony mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak melakukan pemerasan seperti yang dituduhkan. Pasalnya, ibu Kriss sudah menyetujui angka uang perdamaian untuk kerugian-kerugian yang ia rasakan itu. Sayang, usai pertemuan selesai ibu Kriss justru menyebutkan mendapatkan pemerasan.

"Saya bantah bahwa itu tidak benar, karena pemerasan itu harus dengan ancaman, kekerasan juga, sementara kemarin yang terjadi adalah ibu Kriss Hatta menelepon Antony, komunikasinya baik-baik, ketemu baik-baik," jelas pengacara Antony.

"Walaupun di situ ada angka yang lagi heboh yakni 1 M saya pikir itu adalah proses di mana saudara Antony dijanjikan atau ada biaya rumah sakit dan lain-lain atau ganti kerugian," tambah pengacara itu. "Pada saat itu baik-baik, waktu berpisah kok disebut pemerasan itu yang akan kita bantah."

Antony bahkan menjelaskan kronologi lengkap pertemuan dengan ibu Kriss. Antony bahkan menyebutkan jika sebelum memilih nominal uang, ia bahkan sudah berkonsultasi dengan orang-orang yang lebih memahami dan angka itu adalah wajar.

Sayang, bantahan Antony itu tak membawa pemikiran positif dari warganet. Mereka justru mengaku "muak" dengan penjelasan pria itu. Tak sedikit pula yang merasa sangat wajar ia dipukul Kriss karena memang sangat menyebalkan.

"Panteslah ditonjok, ngeselin bgt," seru @y***re. "Aelahh.. manja loh. Anak TK tonjok2an aja santuy.. gitu doang minta 1M," ejek @f***31. "Biaya rumah sakit? Sakit macam apa itu sampe 1m," tandas @h***ah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...