Perubahan Mood Mendadak dan Depresi

Perubahan Mood Mendadak dan Depresi

Agung Hercules meninggal lantaran mengidap kanker otak, ternyata 15 penyakit yang kerap disebut sederhana hingga diremehkan ini justru merupakan gejala-gejalanya.

Ciri-ciri kanker otak biasanya mengalami suasana hati yang dapat berubah karena tidak terkendalinya kondisi otak. Otak bagian depan adalah bagian yang dapat mengendalikan kepribadian dan gangguan emosi.

Gejala-gejala depresi ini juga sangat memungkinkan untuk menunjukkan kanker yang bersarang di otak. Misalnya saja perasaan sedih berlebihan, kehilangan minat pada hal yang disukai, kurang energi, sulit dan susah tidur, berpikir melukai diri sendiri atau bunuh diri, hingga selalu merasa bersalah atau tidak berharga. Semua itu bisa jadi efek kanker otak. Duh, hati-hati!

Gejala-gejala kanker otak sangat mudah ditemui, bukan? Menjaga pola hidup sehat dan lebih awas akan penyakit menjadi poin penting agar bisa mengatasinya. Eits, tapi jangan hanya fokus mencari gejala kanker otak saja.

Penyakit-penyakit ganas lainnya juga bisa berasal dari asupan makanan. Pastikan untuk tidak tergoda dengan makanan-makanan berlabel sehat yang mudah ditemui. Bisa jadi makanan itu tidak benar-benar sehat. Penasaran kenapa bisa seperti itu? Baca di sini!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...