Model Ini Ungkap Alasan Unggah Foto Mesra Bareng Kangta Usai Dikabarkan Kencan dengan Jang Yu Mi

Foto: Model Ini Ungkap Alasan Unggah Foto Mesra Bareng Kangta Usai Dikabarkan Kencan dengan Jang Yu  Mi Instagram



Model seksi Woo Jo Ahn sebelumnya membuat heboh usai mengunggah foto ciuman di tempat tidur dengan Kangta yang disebut-sebut karena cemburu pada hubungan eks member H.O.T ini dengan Jang Yu Mi.

Kanal247.com - Model seksi Woo Jo Ahn sebelumnya membuat heboh publik dengan unggahan foto terbarunya dengan Kangta di akun SNS miliknya. Woo Jo Ahn mengunggah foto dirinya dan Kangta sedang asyik berciuman di tempat tidur yang kemudian langsung dihapusnya.

Banyak yang berspekulasi bahwa hal ini dilakukan oleh Woo Jo Ahn karena cemburu dengan kabar deketan Kangta dan aktris Jang Yu Mi. Agensi Kangta, SM Entertainment sendiri sudah memberikan pernyataan bahwa Kangta memang pernah berpacaran dengan Woo Jo Ahn namun kini sudah putus dan hanya sebatas teman dekat saja dengan Jang Yu Mi.

Lewat akun Instagram-nya, Woo Jo Ahn kemudian memposting permintaan maaf karena telah menimbulkan kegaduhan. Woo Jo Ahn juga mengungkap bahwa dirinya dan Kangta belakangan kembali bertemu usai putus cinta tahun lalu.

Baca juga ...


Photo-INFO

Kangta

Aku minta maaf karena telah menyakiti dan membuat khawatir. Kangta dan aku putus cinta tahun lalu dan mulai saling bertemu lagi,” tulis Woo Jo Ahn dalam caption-nya.”Karena kesalahanku video yang diambil tahun lalu itu terungkap dan menyebabkan banyak kecemasan. Aku sungguh minta maaf kepada Kangta yang tersakiti karena ulahku.”

Sementara itu, melihat permintaan maaf Woo Jo Ahn ini malah membuat netter yakin bahwa Kangta dulu telah berselingkuh darinya. Bahkan ada yang menduga jika Kangta yang telah mendesak Woo Jo Ahn untuk mengucapkan permintaan maaf padanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel