Rumah Agung Hercules Dipenuhi Orang Untuk Ikut Hantarkan ke Peristirahatan Terakhir Siang Ini

Foto: Rumah Agung Hercules Dipenuhi Orang Untuk Ikut Hantarkan ke Peristirahatan Terakhir Siang Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Direncanakan akan dimakamkan usai ibadah salat Jumat dilaksanakan, rumah duka Agung Hercules tampak dipenuhi orang-orang yang ingin ikut mengantarkan di tempat peristirahatan terakhir.

Kanal247.com - Kabar meninggalnya Agung Hercules memang masih tidak dipercayai oleh sebagian orang. Bahkan para selebriti seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, hingga grup komedian Bajaj terlihat sangat sedih atas kematian rekannya itu.


Baca juga ...

Agung diketahui meninggal lantaran mengidap kanker otak. Ia tutup usia di umur yang masih terbilang muda yakni 42 tahun di Rumah Sakit Dharmais. Jenazah Agung pun direncanakan akan dimakamkan usai salat Jumat tepatnya pukul 13.00 WIB.

Suasana rumah duka kediaman Agung pun terlihat sudah dipenuhi oleh orang-orang. Tidak heran lantaran Agung sendiri dikenal menjadi selebriti yang sangat ramah dan baik hati. Orang-orang tampak berbondong-bondong pergi ke rumah Agung untuk mengantarkan pria itu di rumah peristirahatan terakhirnya.

Akun Instagram resmi salah satu program informasi selebriti yakni "Insert" pun terlihat membagikan kondisi kediaman Agung. Mendiang Agung tampak dimasukkan ke dalam mobil jenazah untuk disalatkan di masjid.

"Jenazah Alm. Agung Hercules telah dimasukan ke mobil jenazah. Jenazah akan dimakamkan di Bandung setelah solat jumat pada pukul 13.00 WIB. Kita doakan semoga Agung Hercules ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Tuhan YME," bunyi caption video singkat suasana rumah Agung yang dibagikan pada Jumat, (2/8).

Doa-doa pun segera dituliskan oleh warganet yang melihat video mengharukan itu. Mereka dengan tulus berharap agar Agung mendapatkan tempat paling mulia di sisi Tuhan. Mereka bahkan mengaku akan merindukan "Goyang Barbel" khas milik Agung.

"Selamat jalan mas agung... semoga amal ibadahnya di trima di sisi Allah swt( amin )," ucap @f***di. "Semoga beliau husnul khotimah," terang @r***ti. "Gak goyang barbel melayang," seru @m***ii.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel