Dikenal 'Slengekan', Adipati Dolken Ternyata Punya Prinsip Kuat Soal Ini

Foto: Dikenal 'Slengekan', Adipati Dolken Ternyata Punya Prinsip Kuat Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap perankan sebagai pribadi yang 'slengekan' alias acak-acakan dan super menyebalkan, namun rupanya Adipati Dolken selalu tegas untuk dirinya soal narkoba. Ia memiliki aturan tersendiri agar tak bermain-main dengan barang haram itu.

Kanal247.com - Aktor tampan Adipati Dolken digadang-gadang memiliki pesona tak kalah tinggi dari Iqbaal Ramadhan. Tak heran jika berbagai hal mengenai Adipati juga kerap mengundang perhatian publik.


Baca juga ...

Apalagi kaula muda yang selalu merasa terbius kala melihat wajah tampan Adipati. Selain ketampanan, bakat Adipati dalam dunia akting pun tak diragukan.

Beberapa judul film ia babat habis. Dan dari film-film yang ia mainkan, Adipati kerap kali dituntut untuk menjadi pribadi "slengekan" alias acak-acakan. Malah beberapa kali Adipati juga sempat berperan sebagai pecandu narkoba.

Beruntungnya, di kehidupan nyata Adipati tak pernah menyentuh barang haram. Justru sahabat dekatnya, Jefri Nichol yang tak disangka-sangka tersandung kasus narkoba.

Adipati sendiri sudah membentengi dirinya dengan berbagai aturan agar tak sampai terjerumus narkoba. Hal ini dibeberkan langsung oleh Adipati saat ditemui di RBOJ Coffee, Buncit Indah, Kamis (1/8).

"Kalau buat gue apa ya, gue selalu punya peraturan buat hidup gue dan buat rumah yang suka gue tinggalin ya peraturannya adalah itu nomer satu sih," ujar Adipati Dolken. "Dilarang membawa dan memakai narkoba gitu."

Peraturan yang Adipati tekankan itu pun dipahami oleh rekan-rekannya. Sehingga tak ada seorang teman pun yang berani melanggar aturan Adipati saat berkunjung ke kediamannya.

"Jadi siapapun yang main ke rumah gue ya mereka sudah pada ngerti dan sudah pada tahu gua juga sih seperti apa," sambung Adipati Dolken. " Ya gitu sih."

Sejauh ini Adipati juga mengaku tak pernah ditawari barang haram tersebut. Hal ini tak lain lantaran sikap tegas Adipati yang benar-benar tak ingin masa depannya hancur hanya karena narkoba.

"Kayaknya dengan melihat prinsip gue sekuat apa dan gua saklak, galak, segala macam kayaknya sebelum nawarin mereka sudah mikir duluan sih, gitu sih," papar Adipati Dolken.

Sementara itu, saat Jefri tertangkap atas kasus narkoba nama Adipati sempat diseret. Mengingat kedekatan keduanya yang sering disebut bak kakak adik. Adipati sempat dicecar netter agar tak mengikuti jejak sahabatnya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...