Sulit Dipercaya, Agung Hercules Berpulang Usai Tampak Sehat di Unggahan Terakhir Bareng Keluarga

Foto: Sulit Dipercaya, Agung Hercules Berpulang Usai Tampak Sehat di Unggahan Terakhir Bareng Keluarga instagram
WowKeren dan Kanal247


Warganet mengaku tidak percaya lantaran Agung Hercules telah tiada. Pasalnya, pria itu terlihat seperti orang sehat biasa di unggahan terakhir bersama anggota keluarganya.

Kanal247.com - Kepergian Agung Hercules untuk selamanya pada Kamis, (1/8) memang cukup mengejutkan banyak pihak. Meski Agung diketahui mengidap penyakit ganas, pria itu sudah terlihat jauh lebih baik akhir-akhir ini.


Baca juga ...

Agung bahkan sempat membagikan foto bersama keluarganya di akun Instagram pribadinya, @agunghercules88. Pada potret keakraban keluarga itu, Agung bahkan tidak terlihat seperti orang yang tengah berjuang melawan penyakit ganas. Agung bahkan menuliskan caption sederhana untuk menunjukkan bahwa keluarganya selalu ada untuk mendukungnya.

"Dukungan keluarga," tulis Agung singkat pada beberapa foto keluarga yang ia unggah pada pertengahan Juli lalu menggunakan bahasa Inggris. Agung terlihat tersenyum sangat cerah pada ketiga foto itu.

Kabar meninggalnya Agung yang segera menyebar di media pun sontak membuat akun Instagram pria itu didatangi warganet. Mereka mengaku tidak percaya lantaran pria berusia 42 tahun itu telah meninggalkan dunia hiburan untuk selamanya. Warganet berkata bahwa meninggalnya Agung dapat dijadikan pelajaran berharga bahwa kematian bisa datang kapan saja.

"Dari sini kita sadar bahwa body kekar tidak ada jaminan jemputan ajal jadi persiapkan diri kalian untuk pulang, semoga damai di surga mas agung," ucap @a***ss. "Yaallaah ga nyangkaaa. Semoga di terima di sisinya aamiin," sambung @d***id. "Terimakasih banyak atas hiburan panggungmu bro. Semoga amal ibadahmu diterima disisiNya Amin," ujar @p***ng.

Tak sedikit juga yang mengaku turut berduka cita atas kehilangan keluarga atas sosok Agung. Warganet juga terlihat menuliskan doa agar segala perbuatan baik Agung membuatnya mendapatkan tempat paling mulia di sisi Tuhan. Mbah Mijan, Vega Darwanti, hingga drummer T.R.I.A.D yakni Ikmal Tobing pun terlihat ikut menuliskan komentar.

"Selamat Jalan dulurku lanang," tulis Mbah Mijan. "Selamat jalan mas," ucap Ikmal. "maaaff mas @agunghercules88 blm sempat jenguk... semoga allah mengampuni segala dosa2 agung, di lapangkan kuburnya.. husnul khotimah.. aamiin," kata Vega.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel