Ariel Tetap Beri Pujian Meski Uki Fix Tinggalkan NOAH

Foto: Ariel Tetap Beri Pujian Meski Uki Fix Tinggalkan NOAH instagram
WowKeren dan Kanal247


Gosip Uki memutuskan untuk meninggalkan NOAH yang beredar luas di media sosial terbukti benar, Ariel terlihat legawa dan tetap memberikan pujian kepada mantan anggota bandnya itu.

Kanal247.com - Keputusan untuk keluar dari band yang sudah membesarkan nama seseorang tentu menjadi hal yang sulit. Hal itu pun tentu juga dirasakan oleh seorang gitaris, Uki. Pasalnya, gosip-gosip yang beredar mengenai keputusan meninggalkan NOAH benar adanya.


Baca juga ...

Gosip itu bermula ketika suatu komunitas di Instagram menuliskan nama Uki menjadi "Ex-NOAH". Meski sempat dibantah dengan tegas oleh Musica Studio sebagai label NOAH, kini Ariel selaku sang vokalis akhirnya membenarkan. Sebelumnya Ariel juga sempat enggan memberikan konfirmasi mundurnya Uki.

Melalui kanal YouTube "Mata Mata Musik", Ariel membenarkan bahwa saat ini personel band NOAH tinggal 3 pria yakni ia, Lukman, dan David Albert. Meski begitu, Ariel tak terlihat kecewa lantaran Uki memutuskan untuk meninggalkan band. Pria itu justru memberikan pujian lantaran Uki masih merasa bertanggung jawab mengerjakan album terakhir mereka yang akan segera dirilis.

"Sekarang iya (bertiga)," ucap Ariel. "Album terakhir ini juga masih berempat sebetulnya, sampai proses mixing pun Uki masih ikut ngerjain," tambahnya.

Mantan kekasih Luna Maya itu bahkan menjelaskan bahwa Uki pun masih akan tetap membantu NOAH sampai promo album baru mereka selesai. Namun, Uki memang sudah tidak akan lagi manggung bersama rekan-rekannya di NOAH.

"Mungkin dia masih pegang tanggung jawab sampai promo habis berapa bulan gitu," jelas Ariel. "Tapi nggak main, kaya mastiin kualitas mixing, segala macam masih bagus."

Atas bantuan Uki itulah Ariel dan anggota band NOAH masih belum merasaksan perbedaan yang berarti. Pasalnya, secara teknis NOAH memang masih belum benar-benar terlepas dari Uki untuk album bertajuk "Keterkaitan Keterikatan" itu.

Para penggemar NOAH pun langsung segera membanjiri kolom komentar. Mereka terlihat tak henti-hentinya memuji kerendahan hati Ariel. Tak sedikit juga mengaku yakin jika Uki dan personel NOAH masih akan bersahabat meski tak lagi satu band.

"Rendah hati dan tak pernah berhenti belajar: Ariel Noah," puji D***ge. "Gak apa gw yakin walaupun uki udah gak di Noah mereka tetep bersahabat," terang L***ne. "Jadi uki beneran keluar? Fix ini patah hati terparah gue. Sedih banget apalagi ariel sama uki temenan udah lama banget dari smp huhu semoga persahabatan mereka lanjut terus deh dan semoga noah tetap berkarya ya ga kebayang musik indonesia tanpa noah," tandas G***rd.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel