Kenang Mendiang Agung Hercules, Cita Citata Ucap Salam Perpisahan

Foto: Kenang Mendiang Agung Hercules, Cita Citata Ucap Salam Perpisahan instagram
WowKeren dan Kanal247


Agung Hercules telah menghembuskan napas terakhirnya setelah lama berjuang melawan sakit kanker otak sebelah kiri, Cita Cita yang belum sempat menjenguk ucap salam perpisahan di media sosial.

Kanal247.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Binaraga sekaligus penyanyi Agung Hercules telah menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis (1/8) kemarin. Ia dinyatakan meninggal dunia di usianya yang ke 51 tahun setelah sempat berjuang melawan penyakit kanker otak sebelah kiri.


Baca juga ...

Sebelumnya Agung diberitakan terserang penyakit kanker otak pada awal bulan Juni lalu. Namun menurut beberapa sumber, sakit tersebut sudah dirasakan sejak Oktober 2018 silam.

Tak pelak saat pertama kali dirawat di rumah sakit, beberapa rekan artis pun terlihat langsung datang menjenguk. Dalam potret kebersamaan yang mereka bagikan itu terlihat perubahan drastis yang dialami oleh Agung.

Namun sayangnya ada satu sosok sahabat yang menyesal belum sempat menjenguk Agung kala itu. Ia tak lain adalah penyanyi Cita Citata. Dalam unggahan terbarunya, Cita mengungkapkan duka yang mendalam atas kepergian Agung.

Cita Citata terlihat mengucapkan belasungkawa sembari memajang foto Agung Hercules saat berada di atas sebuah motor. Dalam tulisannya itu ia berharap Agung bisa tenang di sisi Tuhan.

Dalam tulisan itu, pemilik lagu “Goyang Dumang” ini juga mengenang pertemuannya dengan Agung yang selalu diwarnai dengan tawa. Kini ia pun hanya bisa mengucapkan salam perpisahan terakhirnya.

Mas @agunghercules88 .. Aku belum sempet nengok .. Mas sudah berpulang .. Semoga tenang disana ya mas,” isi caption foto itu. “Dulu inget sering bercanda ketawa bareng .. Selamat jalan mas Agung Hercules ..Semoga Allah menerima Amal dan ibadah serta di berikan tempat terbaik di sisiNya .. Amin.

Ungkapan sedih itu pun langsung diikuti dengan beragam ucapan duka dari netizen lainnya. Banyak yang terlihat ikut merasakan kehilangan sosok Agung dari dunia hiburan Tanah Air. Sebagian netizen lainnya berbondong-bondong mengirimkan doa untuk pria kelahiran Malang itu.

Innalilahi wa innailaihi rodziun kaa agung hercules,” tulis akun @faiz****. “Inalilahi wainailahi rojiun. Umur g ada yg tau,” sambung akun @arif*****. “Innalilahi semoga agung Hercules diterima amal ibdh nya disisi Allah amin,” timpal akun @delima*****.

Semoga amal perbuatannya diterima di sisi Nya , Amiiiiiin,” doa pemilik akun @kas*****. “RIP Agung hercules semoga ini hendak allah menempatkanmu ke tmpt yg lebih baik. Amin,” tulis @dhanie****. “Inalillahi wainailaihi roji'un semoga ditempatkan disisi allah yang terbaik.. Alfatihah,” ujar akun @tyas*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel