Langganan Kena 'Semprot', Aden dan Isa Bajaj Justru Kompak Bagikan Momen Manis dengan Agung Hercules

Foto: Langganan Kena 'Semprot', Aden dan Isa Bajaj Justru Kompak Bagikan Momen Manis dengan Agung Hercules Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aden dan Isa Bajaj kenang momen manis lewat potret serta video saat bersama dengan Agung Hercules meski keduanya sama-sama sering kena 'omel' di laman Instagram.

Kanal247.com - Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan artis terbaiknya. Pasalnya, Agung Hercules tutup usia pada Kamis (1/8) kemarin. Agung Hercules meninggal dunia di usia 51 tahun dengan meninggalkan seorang istri, Mira Rahayu dan tiga anaknya.


Baca juga ...

Kabar tutup usianya Agung ini rupanya menyisakan luka yang mendalam di hati rekan kerjanya. Adalah Aden Bajaj. Lewat Instagram pribadi, ia lantas mengungkapkan belasungkawanya.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Baru semalem saya ktmu mas agung. Kan kita pernah bilang mau turing bareng2. Trus mas agung kasih video ini setelah operasi pertama. Seneng banget saya liatnya waktu itu," tulis Aden. "Tapi sekarang mas agung pergi duluan."

Rupanya Aden yang sempat terlibat satu program acara dengan Agung di "Mission X" ini sering kena omel cuma lantaran perut gendut. "Selamat jalan sahabatku yg selalu komplain dengan perut aku kalo sudah mulai gwndut. Selamat jalan ayah yang selalu nasehatin tentang hidup. Selamat jalan .. Aku selalu sayang kamu mas. Seperti kata kata yg selalu km ucapkan kepadaku," imbuhnya.

Tak hanya Aden, kepergian Agung juga menyisakan duka di hati Isa Bajaj. Dengan mengunggah sejumlah foto kebersamaan, Isa rupanya juga sering menerima umpatan kasar dari Agung.

"Sugeng tindak sedulurku, semoga dapat tempat bahagia terindah disana," tulis Isa. "Sampeyan orang yang ngapain aku jancuk goblok dengan lantang muanteb poool tapi tak pernah ada kata marah didalamnya. Sampeyan jg orang yg selalu bilang ke aku, sa kowe wong sing paling menikmatin dunia santaimu ra ono tunggale. Semua kebanggan kita tak pernah kulupakan mas, selamat jalan sampai ketemu lagi Sam, Miss u," imbuhnya.

Sejumlah netter lantas ramai memberikan komentarnya. Mereka menyematkan ungkapan belasungkawa serta doa terbaik untuk mendiang Agung Hercules.

"Innalillaahi wa innailaihi rooji'uun.. Semoga husnul khotimah," tulis akun @iwaktherockfish. "Turut berduka cita sedalam2nya.. Semoga almarhum dapat tempat terindah di sisi allah swt," komentar akun @pashaerlangga08.

"Semoga amal ibadahnya di terima allah swt dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan aamiin," sambung akun @muna5870. "Mas agung orang baik itu yang saya yakini, tuhan sayang sama beliau semoga amal ibadah beliau di terima dan di ampuni segala dosa-dosanya," imbuh akun @naikcbyuk.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel