Usai Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Rumah Produksi Drama Bikin Isi Kontrak Baru

Foto: Usai Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Rumah Produksi Drama Bikin Isi Kontrak Baru Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tim produksi kabarnya memberikan aturan baru kepada para aktor lewat isi kontrak. Hal ini terkait kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ketika drama sang aktor masih ditayangkan.

Kanal247.com - Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membuat gempar banyak pihak. Tak sedikit yang merasa kaget karena keduanya dianggap selalu serasi dan jauh dari gosip buruk.


Baca juga ...

Akhir bulan Juni lalu, Song Joong Ki muncul dengan kabar mengunggat cerai Song Hye Kyo ketika dramanya masih dalam masa tayang. Seperti yang diketahui, Song Joong Ki saat itu masih membintangi drama "Arthdal Chronicles" sebagai salah satu bintang utamanya.

Kasus perceraian aktor di masa tayang drama ini ternyata menjadi topik tersendiri bagi para rumah produksi. Baru-baru ini muncul kabar bahwa rumah produksi drama akan mengeluarkan aturan baru terkait perceraian pada isi kontrak aktor yang mereka rekrut.

"Sebelum kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, kontrak untuk kemunculan di drama antara agensi produksi dan aktor agensi tidak memasukkan klausa terkait perceraian. Tapi setelah pengumuman perceraian mereka, 'cerai' ditambahkan dalam kontrak sebagai alasan pribadi," jelas sumber terdekat tim rumah produksi.

Bahkan aktor maupun aktris yang bersangkutan bisa mendapatkan denda jika melanggar kontrak tersebut. "Jika aktor menyebabkan kontroversi karena perceraian ketika drama masih masa tayang, mereka harus membayar denda 3 kali dari biaya kontrak," lanjutnya.

Kabar perceraian Song Joong Ki menjadi isu tertinggi yang diperbincangkan selama satu minggu penuh memunculkan kekhawatiran pihak rumah produksi. Rumah produksi merasa bahwa drama mengalami kemunduran daripada keuntungan. Padahal drama tersebut telah menghabiskan biaya sebesar 50 miliar Won (Rp 566 milar) namun rating yang diraih tidak mencapai ekspektasi.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meresmikan pernikahan mereka tanggal 31 Oktober 2017 lalu. Setelah itu, keduanya memilih untuk vakum selama kurang lebih satu tahun untuk menikmati masa bulan madu. Di tahun 2018, keduanya kembali disibukkan dengan aktivitas mereka di dunia hiburan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...