Usai Taecyeon Beri Peringatan, Kini JYP Ikut-Ikutan Ancam Netter yang Usilin Member 2PM

Foto: Usai Taecyeon Beri Peringatan, Kini JYP Ikut-Ikutan Ancam Netter yang Usilin Member 2PM Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Taecyeon sudah lebih dulu mengancam para haters yang sering memberikan komentar jahat hingga meneror para member 2PM lainnya hingga membuatnya bergabung dengan Instagram.

Kanal247.com - JYP Entertainment sepertinya tak bisa tinggal diam melihat anak asuhanya menjadi korban bullying para haters, salah satunya adalah 2PM. Agensi yang juga menaungi Twice dkk ini pun akhirnya mengeluarkan pernyataan tegas untuk memerangi para haters.


Baca juga ...

JYP akan bertindak tegas dan mengambil jalur hukum untuk memberantas para haters. Pasalnya sudah banyak netter yang usil dan menyerang para member 2PM hingga membuat salah satu personilnya yakni Taecyeon ikutan tak tahan dan memberikan ancaman balik.

"Hallo ini JYP, kami berterima kasih terhadap dukungan fans untuk 2PM. Tahun lalu kami sudah memperingatkan tentang komentar jahat untuk para member 2PM lewat akun SNS. Namun hal ini terus berlanjut dan masalah ini tak hanya berpengaruh pada member tapi juga keluarganya. Member dan keluarganya mengalami stres," ujar pernyataan dari JYP. "Dari bukti yang kami miliki dan kami kumpulkan, kami akan mengambil langkah hukum"

Tindakan tegas JYP ini sendiri sebelumnya sudah didahului oleh Taecyeon yang bahkan meminta bantuan penggemar untuk memberikan data padanya para haters yang ketahuan menjahati member 2PM. Bahkan Taecyeon sampai rela membuat akun Instagram karena banyaknya akun palsu yang mengatas namakan dirinya.

Sementara itu, tindakan JYP ini mendapat dukungan penuh dari penggemar maupun netter lainnya. Pasalnya JYP dianggap sebagai agensi yang selalu pasang badan untuk melindungi para artisnya tak hanya 2PM tapi semuanya.

Komentar Anda

Tags

2pm

Rekomendasi Artikel

Loading...