Bikin Merinding, Adipati Dolken ‘Pamerkan’ Bakat Jadi Sutradara Cemerlang Lewat Film Pendek

Foto: Bikin Merinding, Adipati Dolken ‘Pamerkan’ Bakat Jadi Sutradara Cemerlang Lewat Film Pendek instagram
WowKeren dan Kanal247


Kemampuan akting sudah tak perlu diragukan lagi dan terlihat jelas di film-filmnya, ternyata Adipati Dolken juga memiliki bakat untuk menjadi seorang sutradara di masa depan.

Kanal247.com - Seorang Adipati Dolken lagi-lagi membuat terpesona dengan bakat yang ia miliki. Kali ini bukan bakat akting yang membuat orang-orang kagum, melainkan sebuah film pendek. Adipati terlihat membagikan film pendek yang ia sutradarai di kanal YouTube pribadinya, Dot Entertainment.


Baca juga ...

Adipati memang sudah diketahui memiliki bakat fotografi luar biasa. Pasalnya, ia memang kerap membagikan foto-foto ciamik di akun Instagram pribadinya @adipati. Namun, siapa sangka jika ia pun memiliki bakat untuk menjadi seorang sutradara?

Adipati tampak ingin menunjukkan betapa indahnya Nusantara melalui film pendek buatannya. Bersama Hana Malasan ia sukses mengungkapkan dialog-dialog patriotis yang akan membuat siapa pun pendengarnya merasa beruntung menjadi orang Indonesia.

Adipati terlihat berharap bahwa film pendeknya itu dapat membuat orang-orang melihat keberagaman Indonesia dengan cara yang sangat positif. Adipati mengharapkan setiap orang Indonesia bangga dan menghargai kebangsaan mereka sendiri. Pasalnya, banyak tempat dan budaya yang bisa dipamerkan.

"Perjalanan menjelajah Sulawesi Selatan menjadi sempurna dengan perspektif lain untuk berbagi pikiran, perasaan, dan pengalaman. Karena ragam Indonesia bukan hanya untuk diakui, tapi juga dihargai dan dirayakan," tulis Adipati pada keterangan video yang ia bagikan pada Kamis (1/8).

Video yang disiarkan langsung itu pun sontak membuat penontonnya memberikan pujian. Pasalnya lawan main Maudy Ayunda dalam "Perahu Kertas" itu memang berhasil membuat film pendek bak karya sutradara ternama. Tak sedikit yang mengaku merinding kala menonton video berdurasi 8 menit itu.

"Kewreeennnn parah bang," ujar D***il di percakapan langsung premiere video itu. "Kerenn bangetttt editannyaa paarahhhh," sambung A***ah. "Mantul bang dodot," terang A***us. "TERBAIK EMANG BANG DODOT," tandas A***ky.

"Kerenn bat gilaaa abang," puji I***ni. "View nya mantap kak," kata J***ro. "Parah si, wajar banyak yg nunggu. bagus woiii," seru H***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...