Andre Taulany Latah Ikutan 'Pamit', Komentar Ria Ricis Jadi Sorotan

Foto: Andre Taulany Latah Ikutan 'Pamit', Komentar Ria Ricis Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Parodi 'pamit' Andre Taulany sukses bikin netter ngakak, tak terkecuali Ria Ricis. Sayangnya, begitu melihat komentar Ricis netter malah serang tanpa ampun hingga tak segan lemparkan makian super pedas.

Kanal247.com - Belum lama ini YouTuber papan atas Ria Ricis senter menjadi bahan pergunjingan publik, terutama di dunia maya. Hal ini tak lain karena keputusannya yang mendadak "pamit" dari dunia YouTube.


Baca juga ...

Namun, tak lama setelah mengatakan dirinya akan mundur, Ricis tiba-tiba kembali lagi. Padahal jarak dari pernyataannya soal "pamit" hanya berlangsung dua hari.

Mengetahui hal tersebut, sederet artis jadi turut menanggapi. Mulai dari komedian Denny Cagur hingga Andre Taulany. Hanya saja mereka tak menanggapi dengan ucapan, melainkan tindakan.

Jika sebelumnya Denny parodikan "pamit" ala Ricis, kini giliran Andre. Lewat kanal YouTube-nya, Andre dengan ekspresi "lemas" mengumumkan bahwa dirinya bakal rihat dari YouTube.

"Mungkin dengan berat hati saat ini saya mau mundur dulu dari Taulany TV untuk berhenti membuat konten YouTube. Karena ada sesuatu hal yang tidak bisa saya sebutkan," ungkap Andre. "Mohon maaf kalau selama ini ada salah dan mohon maaf apabila konten-konten yang Taulany TV berikan belum bisa menghibur secara signifikan."

Usai mengungkapkan hal itu, Andre juga menambahkan kalau dirinya hanya lah "pamit" sekitar satu jam saja. Setelah itu akan kembali lagi. Ia izin untuk beristirahat lantaran kesehatannya sedang tak stabil.

"Makasih perhatiannya. Kepala saya puyeng, tuh dikoyo. Leher saya juga vertigo. Jadi kayaknya saya ngantuk. Saya butuh istirahat dulu," tandas Andre. "Mungkin saya besok bikin konten lagi, dan seterusnya. Saya pamit cuman yah sejam lah, mau istirahat. Ngantuk saya. Makasih., assalamualaikum."

Melihat video tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tak terkecuali "tersangka" dalam aksi "pamit", Ricis. Ia meninggalkan komentar cukup singkat, "Ngakak," tulisnya seraya diimbuhi meotikan tertawa.

Begitu melihat komen Ricis, netter jadi berbondong-bondong "menyerbu" adik kandung Oki Setiana Dewi itu. Mereka malah meledek Ricis tanpa ampun hingga sebut tak tahu malu.

"Yakin lu ngakak???" tegas akun @angg*********. "Ka ricis gak malu?" sahut akun @ata**************. "Di saat manusia sdh selalu memikirkan duniawi..mengejar trending kehilangan kreatifitas jd bgtu lah konten nya drama..yakin lu cis ngakak liat diri lu ndiri atw kang andre??#sory y cis gw emg bkn subscriber lu tp gw eneq bgt skrg liat trending2 murahan kyk konten lu. semoga lu bs lebih kreatif bikin konten amiin," cecar akun @raffa*************.

"Njerr nggak malu. Yg penting dpt duit adsense ye. Biar cicilan rumah lunas hahahah," ledek akun @adh*****. "Ngakak? Ga malu nyari duit ke gini2 amat kk wkwk," papar akun @mhd****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...