Makin 'Menggila', Nikita Mirzani Tak Lagi Segan Pamer Tubuh Nyaris Telanjang

Foto: Makin 'Menggila', Nikita Mirzani Tak Lagi Segan Pamer Tubuh Nyaris Telanjang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Nikita Mirzani kian hari semakin 'menggila'. Tak tanggung-tanggung, kali ini Nikita terlihat nyaris telanjang dan hanya menutupi bagian buah dadanya dengan rambutnya.

Kanal247.com - Aktris kontroversi Nikita Mirzani tak pernah ada hentinya mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Berbagai tingkah hingga ucapannya selalu sama menimbulkan kontroversi tersendiri.


Baca juga ...

Sebelumnya, Nikita diketahui "hobi" layangkan sindiran pada "musuh-musuhnya" dengan pernyataan yang sangat kasar. Bahkan tanpa pikir panjang menyinggung soal fisik.

Selain itu, Nikita juga tak pernah bosan mengumbar tubuhnya. Seperti yang baru-baru ini ia bagikan di Instagram pribadinya. Tanpa segan, Nikita tampak berjalan memamerkan tubuh seraya telanjang.

Bagian buah dada hanya ia tutupi dengan rambut panjangnya. Sedang kemaluannya ia tutupi dengan celana dalam. Benar-benar terlihat nyaris telanjang bulat.

Sontak video di atas langsung menuai ribuan komentar netter. Hujatan demi hujatan auto memenuhi kolom komentar dalam unggahan Nikita. Mereka elus dada melihat Nikita yang semakin "menggila" dalam berbusana.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang juga menyinggung buah hatinya. Pasalnya, putri pertama Nikita saat ini diketahui tengah berada di pondok pesantren untuk menempuh pendidikan.

"Ya allah berilah orang ini hidayah... Kasian bapak ibunya di tarik dlm neraka akibat anaknya buka aurat," komen akun @nora********. "Ya ampuunn... Duit banyak.. Tapi gk bisa beli pakaian untuk menutup aurat nya," sindir akun @noe****. "Kasihan anak2nya bakal dibully teman2nya gara2 punya ibu yg gak bermoralll kyk giniii," seloroh akun @vu******.

"Melebihi petrmpuan mlm kau ni.. Kasian bapak mu dan ibumu di akherat. Menangislah.. Liat anaknya ky gitu demi duit," tegur akun @eui**************. "Maaf nyai kasian ankny yg cewek yg udh besar past dlm hatiny merasa gmn gt melihat miminy tambah hari tambah berani dan seronok pdhal ankny d sekolah berhijab," pungkas akun @icha*************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...