Pertama Kali Injakkan Kaki di Pengadilan, Ashanty Akui ‘Norak’ Karena Datang Bareng Rombongan

Foto: Pertama Kali Injakkan Kaki di Pengadilan, Ashanty Akui ‘Norak’ Karena Datang Bareng Rombongan instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty mengaku malu saat hadir dalam sidang mediasi kasus wanprestasi yang menyeret namanya, lantaran ia datang bersama rombongan sedangkan pihak penggugat datang seorang diri.

Kanal247.com - Ashanty belum lama ini terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang dalam rangka menghadiri sidang mediasi kasus wanprestasi. Setelah sebelumnya sidang perdana digelar pada tanggal 25 Juli lalu, sidang lanjutan dengan agenda mediasi diadakan kemarin Rabu (31/7).


Baca juga ...

Jika pada sidang pertama Ashanty tak menampakkan diri, maka berbeda dengan sidang mediasi yang terjadi kemarin. Namun ada pernyataan unik yang disampaikan oleh Ashanty usai persidangan.

Ia secara terang-terangan mengaku malu selama menjalani proses persidangan. Bukan lantaran kasusnya, melainkan kedatangannya yang ditemani oleh beberapa orang sekaligus. Sedangkan sang penggugat nampak menghadapinya seorang diri.

Sidang tersebut rupanya menjadi kasus pertama yang membawa langkah kaki Ashanty untuk datang ke Pengadilan. Karenanya ia mengaku tak pede sehingga memilih untuk mengajak banyak orang agar menjadi temannya selama persidangan.

“Mungkin sudah biasa ke Pengadilan. Aku belum pernah, jadi saya bawa rombongan, malu ya,” tutur Ashanty usai sidang. “Kalau yang sudah biasa ke Pengadilan sendiri saja bisa pede. Kalau aku pertama kali jadi, aduh.”

Tak cukup ditemani oleh sang kuasa hukum, ia pun sekaligus menyeret suaminya, Anang Hermansyah. Masih dirasa belum cukup meredakan rasa geroginya, Ashanty tegas meminta tim manajemen untuk ikut hadir juga.

Karenanya diakui artis 34 tahun ini bahwa ia terlihat sangat norak lantaran baru pertama kali merasakan suasana sidang. Ia pun memuji rivalnya terlihat keren karena berani datang seorang diri.

“Karena saya belum pernah dan terbiasa dengan suasana pengadilan jadi agak norak. Semua tim manajemen datang,” jelasnya. “Kalau yang sudah datang sendiri sudah kece, keren, kalau saya tidak berani.”

Sekadar mengingat kembali bahwa Ashanty telah digugat sebesar 9,4 miliar rupiah oleh Martin Pratiwi selaku Direktur Pratiwi Aesthetic Care. Martin resmi mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Tangerang sejak tanggal 19 Juni 2019.

Sebelumnya Ashanty juga sudah menerangkan bahwa ia tak melakukan pelanggaran apapun dalam kontrak kerja sama dengan Martin. Produk kosmetik yang sempat mereka jual pun kini sudah tak ada lagi di pasaran. Namun sayangnya hal ini tak menghentikan langkah Martin untuk menyelesaikan kasus itu ke meja hijau.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...