Lee Jong Suk Bantah Pacari Nara Eks Hello Venus, Netter Minta Dispatch Segera Bertindak

Foto: Lee Jong Suk Bantah Pacari Nara Eks Hello Venus, Netter Minta Dispatch Segera Bertindak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Jong Suk yang saat ini tengah menjalani wajib militernya itu dikabarkan sedang berkencan dengan mantan member girlband Hello Venus, Nara yang juga satu agensi dengannya.

Kanal247.com - Lee Jong Suk kembali menjadi perbincangan hangat. Kali ini aktor yang sedang menjalani wajib militer itu mendadak menjadi tajuk berita usai dikabarkan berkencan dengan mantan member Hello Venus Kwon Nara.


Baca juga ...

Lee Jong Suk kabarnya menjadi sosok yang lebih dulu mendekati Nara yang mendesaknya bergabung dengan agensi miliknya A Man Project. Tak hanya itu, Lee Jong Suk juga disebut sebagai orang yang mengurusi semua jadwal keartisan Nara.

Namun A Man Project selaku agensi keduanya membantah kabar tersebut. Lee Jong Suk dan Nara disebut hanya dekat sebatas senior dan junior saja dan tak sedang berkencan seperti rumor yang beredar.

Akan tetapi netter tentu saja tak percaya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh A Man Project. Banyak dari mereka yang malah mendesak media Dispatch yang memang sering mengungkap skandal kecan selebriti Korea segera bertindak.

"Dispatch kau harus bekerja keras, mereka mungkin menyangkal karena tak ada foto," komentar netter. "Imej mereka akan hancur kalau kencannya memang beneran," ujar yang lain. "Jadi apa ini saatnya Dispatch untuk beraksi?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...