Rey Utami 'Latah' Tulis Surat Permohonan Maaf ke Fairuz, Malah Disindir Cari Pembenaran

Foto: Rey Utami 'Latah' Tulis Surat Permohonan Maaf ke Fairuz, Malah Disindir Cari Pembenaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Pablo Benua dan Galih Ginanjar, kini giliran Rey Utami yang menuliskan surat permohonan maaf ke Fairuz A. Rafiq. Netter malah tanggapi sinis hingga tuding cari pembenaran.

Kanal247.com - Rey Utami baru-baru ini turut menuliskan surat permohonan maafnya pada Fairuz A. Rafiq. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Rey Utami, Burhan.


Baca juga ...

Menurut Burhan, Rey Utami sebenarnya sudah menyampaikan permohonan maaf secara tersirat pada Fairuz. "Permintaan maaf secara tersirat sudah pernah disampaikan tapi secara tertulis baru kali ini," ujar Burhan.

"Saya Rey Utami dengan ini menyatakan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada ibu Fairuz A. Rafiq serta keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia sehubungan kasus ikan asin yang menghebohkan tersebut," tulis Rey dalam suratnya. "Bahwa saya sebagai host tidak bermaksud melecehkan, melukai hati sehingga mencemarkan nama baik ibu Fairuz A. Rafiq maupun wanita seluruh Indonesia."

"Sehubungan dengan penahanan yang saya jalani saat ini dimana saya memiliki seorang anak yang masih berumur satu tahun yang masih membutuhkan kasih sayang dan perawatan seorang ibu, maka pada kesempatan ini saya memohon untuk penahanan saya ditangguhkan atau dialihkan menjadi tahanan kota," tambah Rey. "Dan saya berjanji akan kooperatif mengikuti proses hukum."

Surat Rey Utami yang dibacakan oleh Burhan ini sontak ramai ditanggapi netter. Namun serupa dengan Galih Ginanjar dan Pablo Benua, permintaan maaf Rey Utami juga disambut sinis oleh para netter.

Nyaris dari para netter menduga kalau Rey Utami hanya mencari pembenaran semata. Terlebih netter santer menuding Rey Utami sengaja menjadikan buah hatinya sebagai tameng.

"Lah kemaren kemaren kemna. Kemaren rey gak mikir tu klo dy punya anak. Sekarang malah mohon mohon. Makanya lain kali itu mikir," komentar akun @bun****ce. "Kemaren berlomba pada tampil ditv seolah apa yg mereka lakukan ngak salah. Masuk penjara berlomba kirim surat minta maaf," sahut akun @aida****77.

"Nahh itu loo rasain gimana jdi seorang ibu punya bayi yng msh nyusui kemarin2 looo. Senang bngt bli tas Mahal dri pansos and gk merasa bersalah suruh klarifikasi lahh ketawa2 jahat. Makanya tuh mulut sampah d buang pd tempatnya bu," sambung akun @gu****38. "Udh tau pnya ank bayikkk tp etitutnya nol besar rasain aja. Dlu ketawa2 mang mikir ank skrg ank bt tameng. Gini ni ortu yg ga pny otak kelakuan sok2an giliran apes ank dgembor2in," imbuh akun @gen*****as.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel