Tak Gubris Dibanjiri Hujatan, Ria Ricis Malah 'Tancap Gas' Bikin ‘Pamit Challenge’

Foto: Tak Gubris Dibanjiri Hujatan, Ria Ricis Malah 'Tancap Gas' Bikin ‘Pamit Challenge’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti tak mempedulikan beragam kritikan hingga cibiran tentang aksi pamit dari YouTube beberapa waktu yang lalu, Ria Ricis malah gagas ‘pamit challenge’. Aji Mumpung?

Kanal247.com - Tak henti-hentinya netizen melontarkan cibiran hingga kritikan kepada Ria Ricis. Hal ini tentu tak lepas dari aksi kontroversi yang ia lakukan belum lama ini, yakni mengumumkan soal pengunduran diri dari dunia YouTube.


Baca juga ...

Pasalnya usai menggegerkan publik khususnya penggemar dengan video “Saya Pamit”, ia justru sudah kembali hanya dalam waktu dua hari saja. Sontak banyak netizen yang langsung menghujat hingga menuding jika video pamit tersebut hanyalah drama semata. Bahkan ada yang berpendapat jika Ricis ingin menaikkan subscribers dengan cara tersebut.

Seperti sudah “tutup telinga”, Ricis nampaknya tak ingin ambil pusing dengan beragam komentar miring yang mewarnai lapak Instagram miliknya saat ini. Alih-alih menghilangkan fokus netizen dari kejadian itu, ia justru menggagas sebuah tantangan baru yang ia namakan “pamit challenge”.

Hal itu ia cetuskan belum lama ini melalui sebuah unggahan foto bersama dengan crew miliknya. Ricis menantang netizen untuk ikut “memparodikan” vlog pamit dirinya. Ia menjanjikan akan boomlike hingga follow akun pemenang sebagai hadiah.

Siap-siap SAYA PAMIT eps DUA ayo aku buat #sayaPAMITchallenge nih,” isi caption Ricis. “Upload foto selfie kamu pake atribut yg mirip kayak di vlog SAYA PAMIT. yang paling mirip aku boomlike dan follback.. captionnya juga boleh yg lucu2 misalnya pamit mau kemana atau karena apa mau buat meme juga bole.. selamat berkreasi.

Namun bukannya tertarik untuk mengikuti tantangan tersebut, netizen justru semakin “berapi-api” dalam menuliskan komentar kritikan. Bahkan ada juga yang menggambarkan bahwa aksi pamit Ria Ricis tersebut termasuk suatu kebohongan. Lagi-lagi tidak sedikit netizen yang kompak menyebut adik Oki Setiana Dewi ini sebagai drama queen.

Bohong itu dosa lo,” pungkas akun @rahmat*****. “Faedahnya apa si cis serius gua nanya?” komentar pemilik akun @angga****. “Kami sekeluarga mengucapkan BODO AMAT,” tandas akun @satria*****.

Apaaaaan si ricis ko drama mulu,” sahut akun @dominic****. “Ricis jadi drama queen,, kenapa ga main tweet aja ricis biar lebih bebas berekpresi wkkwkwksksk,” saran akun @uus******. “Giliran udah dibully malah dijadiin becandaan seneng kan lo skrg udah diperhatiin org, caper lu,” timpal akun @arana****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...