Usai Nafa Urbach, Kini Giliran Ashanty Beri 'Peringatan' untuk Millendaru Soal Artis ZL

Foto: Usai Nafa Urbach, Kini Giliran Ashanty Beri 'Peringatan' untuk Millendaru Soal Artis ZL Instagram
WowKeren dan Kanal247


Millendaru sempat mengaku dirinya pernah seranjang dengan aktor ZL yang diduga Zack Lee hingga tuai teguran dari Nafa Urbach, kini Ashanty pun ikut layangkan 'peringatan'.

Kanal247.com - Seperti diketahui belum lama ini salah satu keponakan Ashanty, Millendaru telah menghebohkan publik. Lewat sebuah acara talk show, tanpa berpikir panjang ia membeberkan urusan ranjangnya.


Baca juga ...

Bukan dengan pria biasa, Millen mengaku dirinya pernah tidur dengan aktor berinisial ZL yang senter diduga Zack Lee. Mengingat saat ini status Zack Lee juga duda.

Begitu mendengar kabar tak sedap itu, Nafa Urbach pun naik pitam. Meski ia dan Zack Lee sudah bercerai namun Nafa sangat menyayangkan pengakuan Millen lantaran takut suatu saat buah hatinya mendengarnya.

Nafa akhirnya gercep beri teguran pada Millen lewat pesan singkat. Bahkan Nafa tak segan beri ancaman untuk Millen jika hal itu terulang lagi.

Tak hanya Millen, Nafa juga langsung mengontak Ashanty agar ibu sambung Aurel Hermansyah itu bisa memberikan teguran pula untuk keponakannya. Menanggapi permasalahan tersebut, Ashanty mengaku juga sudah memberikan "peringatan" pada Millen.

"Aku juga WA (WhatsApp) Millennya," cerita Ashanty. "Aku bilang jangan kayak gitu, jangan mau diprovokasi orang, jangan mau dikerjain gini-gini. Kamu jaga diri baik-baik."

Lebih lanjut, Ashanty juga mengingatkan Millen agar selalu menjaga tutur kata dan tingkah laku. Saat ini ia bisa saja "lolos" lantaran Nafa adalah teman dari Ashanty. Namun jika hal itu terjadi pada orang lain, Ashanty tak bisa membayangkan yang terjadi.

"Untung teman aku, kalau enggak, Nafa enggak terima dan melakukan yang lain," sambung Ashanty. "Maksudnya jaga diri baik-baik, jangan macam-macam, Untung Nafa mengerti."

Meski bukan kesalahan Ashanty, namun ia dengan lapang dada memohon maaf pada Nafa. Ashanty mengaku bahwa kehidupan Millen saat ini di luar kendali dirinya.

"Sebagai tantenya karena memang itu di luar kendali aku, apa yang dia lakukan enggak bisa dibatasi," pungkas Ashanty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...