Ditemani Anang Hermansyah Jalani Sidang Mediasi, Ashanty Langsung ‘Ciut’ Lihat Hakim dan Jaksa

Foto: Ditemani Anang Hermansyah Jalani Sidang Mediasi, Ashanty Langsung ‘Ciut’ Lihat Hakim dan Jaksa instagram
WowKeren dan Kanal247


Jalani sidang wanprestasi ditemani dengan Anang Hermansyah, lucunya Ashanty yang mengaku langsung takut saat berhadapan dengan Hakim dan Jaksa selama persidangan.

Kanal247.com - Kasus wanprestasi yang menyeret nama Ashanty nampaknya tengah mengalami perkembangan. Seperti yang telah ramai diberitakan sebelumnya bahwa Ashanty dituntut oleh mantan rekan bisnis kosmetiknya lantaran dinilai telah melanggar perjanjian kontrak kerja.


Baca juga ...

Sebelumnya sidang perdana kasus tersebut telah digelar pada hari Kamis (25/7) lalu. Namun Ashanty memilih tak datang dan diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Belum lama ini kasus itu telah memasuki tahap sidang mediasi. Sidang tersebut diadakan di Pengadilan Negeri Tangerang pada hari ini, Rabu (31/7). Tak sendiri, kali ini Ashanty tampak menghadiri jadwal sidang ditemani oleh sang suami yakni Anang Hermansyah.

Anang mengaku tak tega jika harus membiarkan istrinya menghadapi masalah tersebut seorang diri. Karenanya ia memilih ikutan datang dan berada di sisi Ashanty selama persidangan mediasi berlangsung. “Iya kasihan kalau enggak ditemani,” pungkas Anang Hermansyah.

Jika Anang merasa santai, namun lain halnya dengan sang istri. Ashanty blak-blakan mengaku bahwa dirinya tengah merasa ketakutan.

Bukan tanpa sebab, rupanya sidang itu adalah pengalaman pertama ibunda Arsy ini menginjakkan kaki di Pengadilan. Ia pun seakan langsung menciut karena takut melihat Hakim dan Jaksa.

“Enggak pernah, baru kali ini ke Pengadilan, gila takut,” tandas Ashanty. “Seram melihat Pak Hakim dan Pak Jaksa.”

Kala itu Ashanty pun tak bisa memberikan komentar lebih lanjut terkait kasusnya. Ia hanya meminta doa agar persidangan dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan. “Iya ini mau sidang mediasi tapi belum mulai. Insya Allah, mudah-mudahan lancar ya,” ujarnya.

Mengingat kembali, kasus Ashanty tersebut pertama kali mencuat ke publik setelah gugatan yang dilayangkan oleh mantan rekan bisnisnya masuk ke Pengadilan Negeri Tangerang. Martin Pratiwi selaku penggugat resmi mengajukan berkasnya terhitung sejak 19 Juni 2019 lalu.

Tak lama setelah itu, Ashanty pun memberikan klarifikasinya. Ia menjelaskan jika tak ada pelanggaran kontrak kerja seperti yang telah dituduhkan terhadapnya. Pasalnya istri Anang ini merasa bahwa ia juga sudah mengakhiri kontrak sesuai dengan kontrak kerja, yakni satu bulan sebelum kontrak kerja sama berakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...