Millendaru Bikin Pangling Saat Kenakan Gaun, Netter Malah Kompak Salahkan 'Insert'

Foto: Millendaru Bikin Pangling Saat Kenakan Gaun, Netter Malah Kompak Salahkan 'Insert' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Turut menjadi tamu undangan di perayaan ulang tahun 'Insert' yang ke-16, Millendaru tampil memesona kenakan gaun cantik off-shoulder bernuansa merah muda.

Kanal247.com - Perayaan ulang tahun "Insert" Trans TV tak hanya dimeriahkan oleh aksi panggung para musisi Tanah Air, melainkan juga bertabur bintang. Mulai dari artis senior hingga pendatang baru. Satu diantaranya adalah keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen.


Baca juga ...

Di kesempatan kali ini, Millen tampil memesona dengan gaun cantik off-shoulder berwarna merah muda. Sementara penampilan Millen disini kian memukau dengan rambut panjang terurai.

"Anniversary 16 @insertlive. Designer @audhitz," tulis Millen singkat dalam keterangan foto. Sedangkan terhitung hingga kini, potret Millen itu telah disukai sebanyak 15 ribu lebih pengguna Instagram.

Tak ketinggalan, para netter pun menyematkan komentarnya. Namun banyak pihak malah heboh menyalahkan program acara "Insert" yang kini mencapai usia 16 tahun. Rupanya netter tak terima mengetahui Millen turut diundang dalam perayaan ulang tahun "Insert".

"Gw bingung insert kok banyak ngundang yg bukn artis yhhh," komentar akun @aly****ln. "Ko jadi pada di undng2 ke tipi sih beran gue," sahut akun @eka*****tari.

"Ini ditayangkan di TV? Klo ga salah kan ada larangan KPI menayangkan acara yg menampilkan laki2 yg berbaju perempuan," sambung akun @vid*****a2. "Harusnya yg macem dia tuu ngga usah diundang2 di tv, kan jadinya kayak ndukung orang macem diaa," timpal akun @de*****lina.

Di sisi lain, netter ramai mengomentari penampilan Millen. Alih-alih melayangkan beragam pujian, netter malah menyebut penampilan Millen di atas semakin membuat aura kejantanannya terlihat jelas.

"Keker amat.. Kaku lagi," komentar akun @bas****fi. "Aura kebencongannya nyatahh," cetus akun @har****92. "Bahasa tubuh tidak bsa dibohongi... Terpampang nyata anda begitu berpose GAGAH," imbuh akun @rizqi*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...