Fairuz A. Rafiq Tanggapi Permohonan Maaf Galih Ginanjar, Bakal Beri Ampun?

Foto: Fairuz A. Rafiq Tanggapi Permohonan Maaf Galih Ginanjar, Bakal Beri Ampun? Instagram



Ungkap permohonan maaf dalam sebuah surat yang ditulis dalam penjara, rupanya Galih Ginanjar masih tak bisa meluluhkan hati Fairuz A. Rafiq. Bukan tanpa alasan, Fairuz tak mampu menerima permohonan maaf Galih karena hal ini.

Kanal247.com - Buntut dari permasalahan Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar masih terus berlanjut. Malah diketahui baru-baru ini Galih menuliskan surat untuk Fairuz dari dalam penjara.

Surat yang kemudian dibacakan oleh sang istri, Barbie Kumalasari di hadapan awak media itu pun akhirnya terdengar sampai ke telinga Fairuz. Mau tak mau, di hadapan awak media dalam kesempatan berbeda, ibu dua anak itu menanggapinya.

Namun tetap, Fairuz tak terlalu banyak bicara. Ia hanya mempertanyakan permintaan maaf dari Galih yang terkesan terlambat. Mengingat bertapa sakitnya Fairuz kala itu karena ucapan Galih.

"Selama ini aku dizalimi, selama ini aku diinjak-injak harga diri aku sebagai seorang perempuan," ujar Fairuz A Rafiq saat ditemui di 'Insert 16th Anniversary' Trans Tv, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7). "Selama ini aku usaha diam."

Baca juga ...

"Tapi apa yang aku alami saat ini semua ada batasnya waktu. Aku nangis, waktu aku menderita kalian (pihak Galih Ginanjar) ke mana. Kenapa kalian ngetawain saya," terang Fairuz lagi.

Tak berhenti di situ, Fairuz juga lantang memberikan jawaban yang seolah mengisyaratkan bahwa dirinya enggan memberikan maaf pada Galih. Meski Galih dalam suratnya terdengar begitu menyesal namun Fairuz tak menggubrisnya.

"Terus sudah kayak gini nyesel baru minta maaf terus kemarin ke mana, itu jawaban aku," jelas Fairuz. "Karena kalian enggak tahu apa yang aku rasain."

Sementara itu, saat ini Galih tak sendiri mendekam di penjara. Dua rekannya yang terseret kasus tersebut, Rey Utami dan Pablo Putera Benua juga meringkuk di balik jeruji besi.

Rey dan Pablo ikut terseret lantaran turut menyebar luaskan pernyataan Galih. Pasalnya, ungkapan Galih soal ikan asin itu diketahui ada dalam vlog mereka berdua. Mau tak mau, Rey dan Pablo pun harus menanggung akibat dari perbuatannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel