Peminat Turun, Ria Ricis Akui Lakukan 'Drama' Pamit dari YouTube Demi Kembali Naikkan Subscriber?

Foto: Peminat Turun, Ria Ricis Akui Lakukan 'Drama' Pamit dari YouTube Demi Kembali Naikkan Subscriber? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beber alasan pamit dari YouTube, Ria Ricis kembali diduga kuat oleh netter bahwa dirinya hanya lah sekedar 'drama' demi menaikkan subscriber. Meski Ricis tak mengungkapkan secara langsung namun alasan ini bikin netter yakin akan hal itu.

Kanal247.com - Masih mengenai aksi pamit yang belum lama ini dilakukan oleh YouTuber Ria Ricis. Di tengah ketenarannya di dunia YouTube, Ricis mendadak bikin publik heboh dengan aksi pamitnya.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Ricis telah membagikan sebuah video yang berisikan pernyataan mundur dari YouTube dalam waktu yang tak bisa ditentukan. Namun, belum genap 3 hari Ricis sudah kembali di hadapan publik, terutama para penggemarnya.

Tentu saja kabar tersebut menjadi bahan pergunjingan publik, terutama di dunia maya. Sadar akan hal itu, Ricis pun memberikan klarifikasi atas keputusannya.

"Kebetulan aku lagi sibuk banget sampai seminggu enggak pulang ke rumah. Dan tim Ricis kan kantornya di rumah, jadi mereka itu kan struggle banget," ujar Ria Ricis. "Gimana caranya bikin konten sementara akunya enggak ada di rumah."

"Jadi kemarin ada sedikit permasalahan di kantor antara editor, kameramen, kreatif, segala macam. Agak ada beberapa masalah pribadi kali ya mereka. Jadi imbasnya malah ke editan, hasil kerjanya jadi enggak maksimal. Terus akunya ada beberapa sedikit masalah. Imbasnya jadi kena ke YouTube, mengalami penurunan viewers," sambungnya.

Atas pengakuan Ricis tersebut, netter pun makin yakin bahwa keputusannya kemarin hanya lah sebuah "drama" demi menaikkan subscriber. Meski Ricis tak mengatakan secara terang-terangan, namun mereka yakin akan hal tersebut.

Mau tak mau, Ricis pun kembali panen hujatan netter hingga bikin mereka "muak". Mereka lemparkan makian super pedas tanpa ampun.

"Dramaaa...cuma 2 hr doank aja bikin video pamit segala,drama sekali yutuber yg aplod nya kadang seminggu sekali,2 minggu sekali aja santaai2 ae ra dadak pamit2an Mbelgedhezt," cibir akun @atin*********. "Ahhh bodo amat inti a nyari perhatian netizen biar naikin angka2 subscriber," sahut akun @vais******. "Awas lho,besok besok kalo kamu bicara benar ,nggak akan ada lagi yg percaya karena sering bohong / pura - pura," seloroh akun @memo***********.

"Udah sih kalo mau pamit beneran pamit aja banyak drama banget hidupnya," imbuh akun @vic**********. "Kayanya berat banget kehilangan viewer... astagfirullah," pungkas akun @andi*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...