Bawa Pulang Trofi Keluarga Favorit, Iis Dahlia Ungkap Harapan Ini

Foto: Bawa Pulang Trofi Keluarga Favorit, Iis Dahlia Ungkap Harapan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Hadiri acara Ulang Tahun program ‘Insert’ yang ke-16, Iis Dahlia membawa pulang sebuah trofi atas kategori keluarga favorit. Tak hanya bagikan potret manis dengan kedua buah hatinya namun ia juga menuliskan harapan ini.

Kanal247.com - Belum lama ini sejumlah seleb Tanah Air tampak memeriahkan acara ulang tahun program acara “Insert” yang ke-16. Perayaan tersebut berlangsung pada hari Selasa (30/7) kemarin di studio 1 Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Terlihat beberapa artis yang pulang dengan membawa sebuah trofi. Sebut saja seperti pedangdut Iis Dahlia yang menyabet salah satu gelar atas kategori keluarga favorit.

Kebanggaan itu pun ia bagikan di akun Instagram resmi miliknya. Tak sendiri, Iis hadir bersama kedua buah hatinya, yakni Devano Danendra dan Juwita Salshadilla. Ketiganya nampak kompak menyunggingkan senyum manis ke arah kamera.

Dalam unggahan itu terlihat Iis yang menuturkan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut. Sejumlah rekan artis pun langsung menyerbu kolom komentar dengan ucapan selamat.

Waaah..... Selamaaat buat Keluarga Cemara,” ungkap Yuni Shara. “Congratulation Mbakku kesayangannn,” ujar Fitri Carlina. “Selamat mama isda,” sambung Uut Permatasari.

Tak sampai disitu, Iis Dahlia pun lantas menuturkan harapannya sebagai seorang ibu dari dua anak. Sembari mengunggah potret putra-putri nya, Iis nampak menunjukkan kasih sayangnya yang besar kepada Devano dan Salsha.

Iis rupanya ingin kedua buah hatinya tersebut terus memiliki kedekatan yang erat dengannya. Pelantun lagu “Tak Mampu Membencimu” ini berharap mereka bisa terus berlaku manja kepada ibunya. “Tetap menjadi anak mama yg bisa manja manjaaa mpe tua ya nakkk,” tulis Iis Dahlia.

Postingan itu pun kembali diramaikan oleh sejumlah warganet. Banyak dari pengguna Instagram lainnya yang berkomentar amiin untuk doa Iis, sedangkan sebagian netizen ada juga yang menyanjung paras tampan dan cantik kedua anaknya itu.

Ganteng,” celetuk akun @muas******. “Amin ya robal alamin,” sambung akun @sulas****. “Amin mama,” timpal akun @dian****.

Amin mamah iis,” jawab pemilik akun @beby*****. “Ganteng banetsih anak.a mi @isdadahlia yg cewek juga syantik,” puji akun @yue****. “PELUK ONLEN MWHHH,” canda akun @yudit****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...